Breaking News:

Pertandingan PJKR 98 Lawan PJKR 2000 Berakhir Imbang

Laga seru tersaji di Lapang Hoki, Cikutra, Kota Bandung, yang mempertemukan dua tim PJKR FPOK UPI angkatan 98 melawan angkatan 2000.

dok pjkr 98-00
FRIENDLY MATCH - Pemain PJKR 98 FPOK UPI (kostum biru) berfoto bersama dengan pemain PJKR 2000 FPOK UPI (kostum hijau) dalam pertandingan persahabatan yang digelar di Lapang Sintetis Hoki Cikutra, Bandung, Sabtu (9/1). 

BANDUNG, TRIBUN - Laga seru di bawah guyuran hujan lebat tersaji di Lapang Hoki, Cikutra, Kota Bandung, yang mempertemukan dua tim sepak bola PJKR FPOK UPI angkatan 98 melawan angkatan 2000, Sabtu (09/01/2021).

Kedua tim silih berganti melakukan serangan ke jantung pertahanan. Lapangan licin dan terbatasnya jarak pandang akibat hujan lebat, membuat kedua tim tak mampu memaksimalkan setiap peluang yang dimiliki sehingga tak bisa mengkonversinya menjadi gol.

PJKR 98 yang bermain dengan memanfaatkan lebar lapangan dengan umpan-umpan terobosan tak dapat bermain secara maksimal dengan kondisi cuaca sore itu.

Sementara PJKR 2000 yang mengandalkan kecepatan dan tendangan jarak jauh pun menghadapi kendala serupa di bawah guyuran hujan.

Stamina dan fisik pemain dari kedua tim, cepat terkuras di bawah guyuran hujan. Aliran bola pun sering terhenti oleh lapangan yang tergenang air.

Pada laga itu, PJKR 98 diperkuat oleh Dedi Epok, Rino F, Ugih, Dudung, Firmansyah, Beni, Yogi, Ridwan, Asep Dadan, Denden Heru, dan Oktora.

“Ke depan, semoga para pemain kami komplet sehingga kami bisa menunjukkan permainan terbaik kami di lapangan. Tapi yang terpenting dalam pertandingan persahabatan ini adalah makin mempererat silaturahmi antara kakak dengan adik angkatan,” kata Beni Bewok, selaku koordinator PJKR 98.

PJKR FPOK UPI Angkatan 98
PJKR FPOK UPI Angkatan 98 (tribun jabar/oktora veriawan)

Sedangkan PJKR 2000 diperkuat oleh Firman Pmen, Asep S, Asep Alin, Asep RS, Nur Yusuf, M Yusuf, Yamin, Toni, Rukmana, Teten, Nendi, dan Okkeu.

“Dikarenakan pertandingan ini tidak ada pemenang, maka laga ini harus dijadwalkan ulang. Pertandingannya seru dan menarik. Melalui pertandingan seperti ini, akan makin menjalin keakraban antar angkatan,” kata Firman Pmen selaku koordinator PJKR 2000.

PJKR FPOK UPI Angkatan 2000
PJKR FPOK UPI Angkatan 2000 (dok pjkr 98-00)

Ke depan pertandingan persahabatan antar angkatan ini akan kembali digelar. Bahkan direncanakan untuk menggelar trofeo tiga angkatan sekaligus yakni PJKR 96, PJKR 98, dan PJKR 2000.

“Ke depan akan dijadwalkan pertandingan trofeo. Angkatan 96 kan yang mengukuhkan angkatan 98, begitu juga angkatan 98 yang mengukuhkan angkatan 2000. Pertandingan trofeo nanti untuk menjalin silaturahmi antara senior yang mengukuhkan junior,” kata Hendi Ibing, koordinator PJKR 96 yang sengaja datang ke lapangan untuk mengintip permainan kedua tim juniornya itu.

FRIENDLY MATCH - Pemain PJKR 98 FPOK UPI (kostum biru) berfoto bersama dengan pemain PJKR 2000 FPOK UPI (kostum hijau) dalam pertandingan persahabatan yang digelar di Lapang Sintetis Hoki Cikutra, Bandung, Sabtu (9/1).
FRIENDLY MATCH - Pemain PJKR 98 FPOK UPI (kostum biru) berfoto bersama dengan pemain PJKR 2000 FPOK UPI (kostum hijau) dalam pertandingan persahabatan yang digelar di Lapang Sintetis Hoki Cikutra, Bandung, Sabtu (9/1). (dok pjkr 98-00)

Setelah pertandingan, tim PJKR 98 melanjutkan temu kangen dengan berkumpul di Kedai 46 Coffee & Kue Balok di GBA 2, Ciganitri, Kab Bandung. Kopi dan kue balok yang dihidangkan kafe ini cukup recomended untuk dicicipi. Dengan harga terjangkau, rasa kue balok dan seduhan kopi di kafe ini, enak untuk dinikmati. Apalagi tempatnya sangat nyaman untuk kongkow bareng teman.(*)

Kedai 46 Coffee & Kue Balok di GBA 2, Ciganitri, Kab Bandung.
Kedai 46 Coffee & Kue Balok di GBA 2, Ciganitri, Kab Bandung. (tribun jabar/oktora veriawan)
Penulis: Oktora Veriawan
Editor: Oktora Veriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved