Breaking News:

Sukses Jadi Wabup, Lucky Hakim Bangun Rumah di Pelosok Desa, Politikus Gerindra Bocorkan Tujuannya

Komitmen Lucky Hakim untuk meninggalkan dunia hiburan dan fokus ke dunia politik dibuktikan dengan rencananya untuk pindah ke Kabupaten Indramayu.

nova
Lucky Hakim dan Tiara Dewi. Komitmen Lucky Hakim untuk meninggalkan dunia hiburan dan fokus ke dunia politik dibuktikan dengan rencananya untuk pindah ke Kabupaten Indramayu. 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Handhika Rahman

TRIBUNJABAR.ID, INDRAMAYU - Komitmen Lucky Hakim untuk meninggalkan dunia hiburan dan fokus ke dunia politik dibuktikan dengan rencananya untuk pindah ke Kabupaten Indramayu.

Pada Pilkada 2020, Lucky Hakim keluar menjadi pemenang. Dia menjadi Wakil Bupati Indramayu berpasangan dengan Bupati Indramayu terpilih Nina Agustina Dai Bachtiar.

Politikus DPC Partai Gerindra Indramayu, Rofiqul Anwar memberitahu lokasi dimana Lucky Hakim akan bertempat tinggal nantinya.

Rofiqul Anwar mengatakan, Lucky Hakim berencana akan membangun rumah di daerah pelosok desa yang jauh dari hiruk piuk perkotaan.

Baca juga: Cara Mendaftar Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana 2021, Cek Juga Syarat yang Harus Diikuti

Baca juga: Manfaat Baik Kulit Semangka untuk Tubuh, dari Meningkatkan Kebugaran hingga Turunkan Tekanan Darah

Baca juga: Baru Simulasi Vaksinasi Covid-19 Sudah Deg-degan, Plt Bupati Indramayu Gugup Hadapi Jarum Suntik

"Kalau rumah dinas di Indramayu Kota kan sudah ada, jadi mungkin Kang Lucky ini berencana akan membuat rumah di daerah Gantar dan daerah Sukagumiwang," ujar dia kepada Tribuncirebon.com melalui sambungan seluler, Jumat (8/1/2021).

Kecamatan Gantar sendiri merupakan kecamatan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Subang.

Sedangkan Kecamatan Sukagumiwang, berbatasan langsung Kabupaten Majalengka.

Rofiqul Anwar mengatakan, alasan Lucky Hakim berencana membungun rumah di daerah perbatasan itu sebagai keseriusan mantan suami Tiara Dewi itu membenahi Kabupaten Indramayu.

Lucky Hakim ingin pembangunan di Kabupaten Indramayu bisa merata sampai ke pelosok desa.

Selain itu, Lucky Hakim juga ingin agar kebijakan pemerintah dibawah kepemimpinanannya sebagai Wakil Bupati Indramayu dan Nina Agustina Dai Bachtiar sebagai Bupati Indramayu bisa lebih dirasakan oleh masyarakat di pedesaan.

Termasuk dalam upaya mendengar keluh kesah masyarakat di sana yang selama ini kurang tertampung aspirasinya.

"Beliau ingin sama langkah-sama rasa sampai seluruh masyarakat hingga ke pelosok Indramayu, sehingga masyarakat mampu merasakan kebijakan di bawah kepemimpinan beliau nantinya," ujar dia.

Penulis: Handhika Rahman
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved