Breaking News:

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Siap jadi yang Pertama Disuntik Vaksin Covid-19

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika bersiap untuk menjadi orang pertama yang mendapatkan vaksin Covid-19

Tribun Jabar/ Muhamad Nandri Prilatama
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika bersiap untuk menjadi orang pertama yang mendapatkan vaksin Covid-19. Hal itu menurut Anne Ratna karena dia percaya kalau vaksin tersebut aman.

Vaksin Covid-19 memang menjadi salahsatu upaya Pemerintah Indonesia dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 yang sejauh ini belum juga hilang. Pendistribusian vaksin pun sudah mulai dilakukan ke seluruh Indonesia baik melalui jalur darat maupun jalur udara. 

"Saya siap menjadi orang pertama yang divaksin karena saya yakin (vaksin) ini sudah sesuai standar kesehatan dan sesuai kebutuhan Insya Allah bismillah," katanya usai silaturahim sekaligus menyalurkan bantuan kepada warga Jalan Kamboja, Kelurahan Nagri Tengah, Jumat (8/1/2021).

Baca juga: Lucky Hakim Mau Bangun Rumah di Pelosok Indramayu, Politikus Gerindra Bocorkan Tujuannya

Jumlah kuota vaksin yang bakal didistribusikan di Purwakarta sebanyak 4000 di tahap I yang diperuntukkan bagi tenaga kesehatan. Namun, saat ini baru berjumlah 3.700 orang. 

"Rencananya akan dilakukan selama dua bulan yakni Januari dan Februari. Kemarin dari provinsi sudah mengecek lokasi penyimpanan vaksin dan dikatakan layak sehingga akan segera didistribusikan," katanya. 

Baca juga: Waspada untuk Shio Ular, Kuda, Ayam, dan Anjing, Kemungkinan Permasalahan Muncul Hari Ini

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved