Breaking News:

AWAS Ada Orang Ngaku Wakil Bupati Purwakarta Minta Transfer Uang, H Aming : Itu Pasti Penipuan

Wakil Bupati Purwakarta, H Aming mengeluh dan mewanti-wanti masyarakat Purwakarta terkait

Istimewa
Wakil Bupati Purwakarta H Aming 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Wakil Bupati Purwakarta, H Aming mengeluh dan mewanti-wanti masyarakat Purwakarta terkait adanya oknum yang mengatasnamakan Wakil Bupati Purwakarta.

H Aming pun membagikan keluh kesahnya di akun instagramnya @haji_aming. Dia menuliskan 'Waspada terhadap oknum yang mengatasnamakan Wakil Bupati Purwakarta !'. 

Dia berpesan kepada masyarakat untuk waspada ketika ada oknum yang menghubungi menggunakan nomor pribadi, mengaku sebagai Wakil Bupati Purwakarta, hingga meminta transfer sejumlah uang ke nomor rekening pribadi.

Tak hanya itu, lanjut dia, oknum tersebut pun menjanjikan suatu hal dan meminta untuk mengajukan proposal bantuan. "Saya pastika itu adalah penipuan dan segera laporkan ke kepolisian," katanya.

Baca juga: Nyamar Jadi Pembeli, Polisi Tangkap Pengedar Narkoba di Jatinangor, Begini Kejadiannya

Tribun Jabar pun mencoba mengkonfirmasi terkait postingan tersebut kepada Wakil Bupati Purwakarta, H Aming. Dia pun membenarkan adanya kasus tersebut. Dia mengaku sudah ada beberapa orang yang melapork kepadanya.

"Tak hapal awalnya bagaimana. Tetapi ada orang yang menghubungi ke pemilik salahsatu pesantren di daerah Plered meminta memasukkan proposal bantuan hibah ke Wakil Bupati dan meminta ditransfer sejumlah uang sedangkan saya tidak pernah memerintahkan itu," ujarnya, Jumat (8/1/2021).

Baca juga: Minggu Depan Vaksinasi di Cianjur, Bikin Rusuh Bakal Disikat! Dua Peleton Berjaga di Tiap Kodim

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved