Breaking News:

Superball

Aston Villa vs Liverpool di Piala FA, Takumi Minamino Bakal Tampil Sejak Menit Awal

Liverpool akan berhadapan dengan Aston Villa pada babak ketiga Piala FA 2020-2021 di Villa Park, Sabtu (9/1/2021) pukul 02.45 WIB.

Bola.net
Takumi Minamino, striker asal Jepang, diisyaratkan oleh pelatih Juergen Klopp akan tampil sejak menit awal pada laga Piala FA melawan Astin Villa, dini hari nanti. 

TRIBUNJABAR.ID - Liverpool akan berhadapan dengan Aston Villa pada babak ketiga Piala FA 2020-2021 di Villa Park, Sabtu (9/1/2021) pukul 02.45 WIB.

Menjelang laga itu pelatih Liverpool, Juergen Klopp, berbicara mengenai kemungkinan menurunkan Takumi Minamino sejak menit awal.

Juergen Klopp mengaku menyesal tak pernah memainkan Minamino sejak laga melawan Crystal Palace di Liga Inggris pada 19 Desember 2020.

Baca juga: Aston Villa vs Liverpool di Piala FA Malam Ini, Live Streaming RCTI - The Reds Siap Balas Dendam

Baca juga: Piala FA, Aston Villa vs Liverpool Terancam Ditunda karena Lonjakan Kasus COVID-19

Pada pertandingan yang berakhir dengan kemenangan telak 7-0 untuk Liverpool itu, Minamino turut menyumbangkan satu gol ketika dipercaya tampil selama 90 menit.

Meski demikian, setelah laga tersebut, Minamino tak pernah tampil di lapangan.

Dalam tiga laga terakhir Liverpool, striker timnas Jepang itu hanya duduk di bangku cadangan.

Dalam tiga laga itu, tanpa kehadiran Minamino, The Reds gagal meraih kemenangan.

Secara berturut-turut, Liverpool meraih hasil imbang melawan West Bromwich Albion (dengan skor 1-1), bermain sama kuat dengan Newcastle United (0-0), dan dipermalukan Southampton (0-1).

Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dalam laga Liga Inggris kontra Watford di Stadion Vicarage Road, Sabtu (29/2/2020).
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dalam laga Liga Inggris kontra Watford di Stadion Vicarage Road, Sabtu (29/2/2020). (TWITTER.COM/OPTAJOE)

Karena itu, Juergen Klopp mengisyaratkan bakal menurunkan Minamino di laga dini hari nanti.

Pelatih asal Jerman itu berharap kehadiran Minamino bisa membuat Liverpool memutus rangkaian hasil negatif yang mereka alami.

Halaman
1234
Editor: Hermawan Aksan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved