Breaking News:

Bestprofit Futures Raih Posisi Sebagai Pialang Berjangka Teraktif, Ini Langkah yang Diterapkan

Dengan menjadi pialang teraktif menunjukkan kualitas layanan Perseroan sebagai perusahaan pialang berjangka yang dipercaya oleh banyak nasabah

istimewa
Ida Widaeni, Pimpinan Cabang BPF Bandung 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG -  Menutup akhir tahun 2020, PT Bestprofit Futures (“BPF”) menerima kado istimewa dengan meraih peringkat pertama untuk dua kategori sekaligus yaitu sebagai perusahaan pialang gabungan teraktif dan perusahaan pialang teraktif untuk transaksi bilateral pada bulan Desember.

Pemeringkatan ini merupakan laporan yang dirilis oleh PT Bursa Berjangka Jakarta (Jakarta Futures Exchange) dan PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero) setiap bulan untuk 10 perusahaan pialang berjangka dan pedagang teraktif yang menjadi anggota dua institusi ini.

Chief Business Officer PT Bestprofit Futures, Ani Sofiarni mengatakan bahwa pencapaian ini merupakan buah apresiasi dari nasabah.

Baca juga: Bisnis Daun Pakis dan Ruskus Tak Terganggu Pandemi Covid-19, Jadi Hiasan di Rumah di Jepang

Dengan menjadi pialang teraktif nomor satu menunjukkan kualitas layanan Perseroan sebagai perusahaan pialang berjangka yang dipercaya oleh banyak nasabah untuk melakukan transaksi berjangka.

“Selain itu, dengan menduduki peringkat pertama sekarang, semakin memacu BPF untuk berkomitmen memberi layanan yang semakin prima kepada nasabah,” tandas Ani Sofiarni.

Pimpinan Cabang PT Bestprofit Futures Bandung, Ida mengatakan bahwa filosofi bisnis BPF sejak awal adalah menghadirkan pengalaman bertransaksi yang aman dan nyaman kepada nasabah.

Baca juga: Sebelum Bangun Bisnis, Begini Tips Memilih Nama Usaha Berikut Contohnya agar Sasaran Tepat & Sukses

Pondasi yang ditanamkan melalui brand values yaitu fairness, commitment, communicative, caring

“Seluruh nilai-nilai tersebut dijalankan bersama oleh seluruh tim. Karena itu atas nama manajemen kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh individu di BPF yang berhasil meningkatkan kinerja dengan lebih baik,” tandas Ida Widaeni.

Di tahun 2021, PT Bestprofit Futures optimistis untuk mempertahankan posisi sebagai pialang teraktif di posisi pertama dengan target volume transaksi tumbuh 25% atau menjadi 2 juta lot sampai akhir tahun.

Direktur Utama PT Bursa Berjangka Jakarta, Stephanus Paulus Lumintang mengatakan, dengan pencapaian BPF pada tahun 2020 yang sangat baik, diharapkan tetap mengedepankan edukasi dan sosialisasi kepada para nasabah dan calon nasabah, sekaligus meningkatkan kualitas dalam pelayanan dan teknologi, agar dapat menciptakan iklim investasi yang aman dan nyaman dalam bertransaksi yang fair dan transparan

Baca juga: Gapoktan di Padaherang Pangandaran Tanam Labu Madu, Diyakini Peluang Bisnis yang Menjanjikan

Sementara itu, Direktur Utama PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero), Fajar Wibhiyadi mengatakan apa yang dicapai oleh Bestprofit Futures tentunya merupakan bentuk kepercayaan dari masyarakat terhadap investasi di perdagangan berjangka komoditi.

"Harapan kami, kedepan Best Profit Futures dapat terus melakukan edukasi kepada masyarakat secara berkelanjutan terkait investasi di Perdagangan Berjangka Komoditi. Untuk itu, KBI sebagai SRO akan turut mendorong serta berperan dalam memberikan edukasi kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat memahami secara baik dan benar terkait instrumen investasi ini," katanya.

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Siti Fatimah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved