Breaking News:

Pulang dari Rumah Cewek Saat Malam Tahun Baru, Teguh Dibacok Gerombolan Pemuda Tidak Dikenal

Seorang remaja bernama Teguh (18) jadi korban pembacokan di depan sebuah rumah toko (ruko) di Kampung Cipaku

Penulis: M RIZAL JALALUDIN | Editor: Ichsan
istimewa
Pulang dari Rumah Cewek Saat Malam Tahun Baru, Teguh Dibacok Gerombolan Pemuda Tidak Dikenal 

Laporan Kontributor Kabupaten Sukabumi, M Rizal Jalaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Seorang remaja bernama Teguh (18) jadi korban pembacokan di depan sebuah rumah toko (ruko) di Kampung Cipaku RT 06/02 Desa Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Informasi dihimpun, pembacokan terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, Jumat (1/1/2021).

Kakak korban, Mela Meliawati (23) mengatakan, saat kejadian korban baru pulang main. Namun, tiba-tiba saat di lokasi kejadian korban dihampiri gerombolan orang yang membawa senjata tajam.

"Kronologinya korban sudah main dari rumah cewek, sama sekali tidak pakai atribut apa-apa. Dia tiba-tiba dicegat, terus dipukul, terus dibacok. Korban sempat nahan sama helm, tapi (helm) diambil sama mereka, otomatis kena tangan, terus dibacok lah kaki, terus jatoh gak bisa ngapa-ngapain," ujar Mela via sambungan telepon.

Baca juga: Achmad Fahmi Sebut Malam Tahun Baru di Kota Sukabumi Kondusif, yang Melanggar Diproses Polisi

"Abis itu motor dibacok, untungnya keburu ada warga, setelah ada warga, langsung diobati, dijahit di tempat, makanya ada berlumuran darah, kalau gak ada warga gak tahu gimana ya. Dibacoknya di depan sebuah ruko. Pas banget itu mah depan toko bangunan yang ada CCTV, korban sudah tahu ciri-ciri pelaku," jelasnya.

Saat ini, kata dia, keluarga sudah melaporkan kejadian tersebut kepada aparat kepolisian. Menurutnya, salah seorang pelaku sudah diketahui nama dan alamat, karena dompet pelaku tersebut tertinggal di lokasi kejadian.

"Semua bukti sudah ada, salah satu pelaku itu dompetnya ketinggalan. Barusan dapat info, bahkan si pelaku yang tatoan itu pagi tadi ngambil helm di konter teman saya, kayaknya mau kabur ke luar Jampang," katanya.

Baca juga: Tahun 2021 Baru Sehari, Tahu dan Tempe Menghilang di Kota Bandung, Ternyata Ini Biang Keroknya

Saat ini, lanjut dia, kondisi korban sudah mulai membaik setelah mendapatkan perawatan. Ia menyebut, korban mengalami luka bacok di tiga bagian, yaitu di bagian kaki, pinggang dan tangan.

"Dibacok di kaki, pinggang, tangan. Sekarang korban masih dalam perawatan di rumah. Ini juga diurusin ke Polisi, infonya juga sudah ada salah satu tersangka yang ditangkap," pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, Tribunjabar.id belum mendapatkan keterangan dari pihak kepolisian.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved