Breaking News:

Petugas Gabungan Perketat Pengamanan Objek Wisata Pangandaran di Malam Tahun Baru

Petugas gabungan melakukan penertiban akses jalan masuk Pantai Pangandaran dan juga woro-woro pada wisatawan

Tribun Jabar/ Padna
Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Padna

TRIBUNJABAR.ID, PANGANDARAN - Petugas gabungan melakukan penertiban jalan dan woro-woro kepada semua para wisatawan untuk tetap selalu memakai masker di lokasi Objek Wisata Pantai Pangandaran, Kamis (31/12/2020).

Dari pantauan Tribun Jabar, petugas gabungan Satpol PP, TNI, Polri, dan Dishub melakukan penertiban akses Jalan masuk Pantai Pangandaran dan juga woro-woro kepada semua pelaku wisatawan agar selalu tetap memakai masker.

Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra mengatakan penertiban akses Jalan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan berlebihan.

"Jadi kita tidak ingin, para wisatawan berkerumun di tempat objek Wisata Pangandaran supaya tidak terjadi penyebaran covid," Kata Dony Eka Putra kepada Tribun Jabar saat ditemui di tempat depan pintu masuk Pangandaran, Kamis (31/12/2020).

Dirinya melanjutkan, ini dilakukan bukan hanya di pintu masuk wisata Pangandaran tapi di Emplak Kecamatan Kalipucang juga sama dilakukan penertiban penyekatan para wisatawan.

"Sehingga Masyarakat yang akan berkunjung ke tempat objek wisata untuk merayakan malam Tahun Baru, tidak terlalu membludak," ujarnya.

Baca juga: VIDEO Puluhan Kendaraan Wisatawan Menuju Pangandaran Diputakbalikkan di Kalipucang, Ini Sebabnya

Dony menambahkan penertiban dan penutupan akses Jalan ke tempat objek wisata itu hanya untuk beberapa akses yang riskan.

"Selain itu juga kita melakukan woro-woro kepada semua wisatawan agar selalu tetap memakai masker. Dan selanjutnya untuk penertiban hari besok, kita melihat situasi dan kondisi pengunjung," ucapnya.

Baca juga: Kabar Gembira Buat yang Belum Dapat Subsidi Gaji, Pencairan BLT Karyawan Swasta akan Diperpanjang

Baca juga: Khusus untuk Rekan Kerja, Kumpulan Kata-kata Happy New Year 2021, Kirim Lewat WhatsApp

Penulis: Padna
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved