Breaking News:

Wakil Bupati Garut Imbau Masyarakat untuk Tetap di Rumah Saja Saat Malam Tahun Baru

Menjelang malam tahun baru 2021 yang hanya tinggal beberapa jam lagi, Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman Menghimbau agar masyarakat Garut tidak keluar

TRIBUN JABAR/SIDQI AL GHIFARI
Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Sidqi Al Ghifari

TRIBUJABAR.ID, GARUT - Menjelang malam tahun baru 2021 yang hanya tinggal beberapa jam lagi, Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman Menghimbau agar masyarakat Garut tidak keluar rumah.

"Sudahlah malam tahun baru ini di rumah saja, cuaca juga lagi hujan, enak diam di rumah," katanya saat ditemui di kediamannya. Kamis (31/12/2020).

Saat ditanya terkait penutupan tempat wisata di Garut. Helmi menuturkan banyaknya angka pelanggaran protokol kesehatan di Kabupaten Garut menjadi alasan  wisata di berbagai tempat.

Baca juga: Sambut Tahun Baru 2021, de Braga Artotel Tawarkan Promo Menarik Paket Menginap 

Baca juga: TERCATAT Lebih dari Seratus Pendaki Rayakan Malam Pergantian Tahun di Puncak Gunung Ciremai

"Tempat wisata itu zona rentan penularan, terutama saat makan dan kerumunan sambil ambil karcis," bebernya.

Pada pergantian malam tahun baru, Helmi juga mengingatkan masyarakat untuk tidak begadang, karena bisa menurunkan imunitas tubuh yang jika tidak dijaga, khawatir mudah terpapar virus.

"Malam tahun baru ini gunakan untuk istirahat yang cukup, gunakan untuk tidur, selalu bahagia dan kelola stres dengan baik," katanya.

Sejak 27 Desember 2020 sejumlah fasilitas publik di Garut sudah tidak bisa diakses warga, mulai dari sarana olah raga Ciateul, alun-alun Garut dan Kerkof.*(Sidqi Al Ghifari)

Penulis: Sidqi Al Ghifari
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved