Breaking News:

VIDEO-Belasan Wanita Cantik Datangi Penyapu Jalan dan Guru SLB, Beri Bunga dan Bingkisan

Belasan wanita cantik yang tergabung di Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) cabang Canjur

Penulis: Ferri Amiril Mukminin | Editor: Teguh Kurnia

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Belasan wanita cantik yang tergabung di Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) cabang Canjur berbagi dengan para wanita perkasa seperti pasukan oranye penyapu jalan, guru dan orangtua di SLB, serta menemui salah satu tokoh perempuan dan ibu di Cianjur.

Ketua Iwapi Ranting Kota Cianjur Evi Damayanti Sip mengatakan, kegiatan berbagi tersebut dilakukan dalam rangkaian momen hari ibu.

"Kami kunjungi beberapa kelompok perempuan perkasa di Cianjur seperti pasukan oranye penyapu jalan, guru dan orangtua dari sekolah SLB serta menemui tokoh Perempuan Cianjur ibu Leni," kata Evi setelah memberikan bingkisan kepada para guru di SLB Bina Asih C di Joglo, Kecamatan Cianjur, Kamis (24/12/2020).

Evi mengatakan, ia datang bersama belasan perwakilan Iwapi dengan membawa bingkisan berupa kue tart, mukena, bunga, dan bingkisan lainnya.

"Mereka kaum ibu yang juga menopang kehidupan keluarga dan tentu memberikan sumbangsih untuk semua warga Cianjur, kita patut hargai dan saya salut kepada mereka," kata Evi.

Perwakilan pasukan oranye penyapu jalan, Ela Nurlaela (48), mengatakan ia sudah 14 tahun menjadi pasukan orange penyapu jalan dan baru kali ini diberi kue tart dan bingkisan di momen hari ibu.

"Saya berterima kasih kepada kaum ibu juga atas penghargaannya kepada kami, semoga wanita pengusaha Indonesia semakin maju," kata Ela.

Perwakilan guru SLB Bina Asih C, Ateu Komariah, juga mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh wanita pengusaha asal Cianjur.

"Kami terharu dan semoga apa yang menjadi cita cita kaum ibu semua terwujud untuk memajukan Cianjur ke depan lebih baik lagi," katanya.(*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Belasan Wanita Cantik Datangi Penyapu Jalan dan Guru SLB, Beri Bunga dan Bingkisan di Hari Ibu

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Ichsan
Video Editor: Edwin Tk

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved