Breaking News:

Musyawarah Adat BB1% MC 2020 Pilih Pegi Diar Kembali Jadi El Presidente BB1%MC Indonesia 2020-2024

Pegi Diar terpilih kembali menjadi El Presidente Bikers Brotherhood 1%MC (BB1%MC) Indonesia Periode 2020-2024 secara aklamasi

Tribun Jabar/ Muhamad Syarif Abdussalam
Musyawarah Adat Bikers Brotherhood 1%MC (BB1%MC) Indonesia di Cafe Smoke Motoshop Jalan Ciungwanara Kota Bandung, Selasa (29/12/2020).  

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pegi Diar terpilih kembali menjadi El Presidente Bikers Brotherhood 1%MC (BB1%MC) Indonesia Periode 2020-2024 secara aklamasi dan dari dukungan bulat dari seluruh Chapter BB1%MC Indonesia, dalam Musyawarah Adat BB1% MC 2020. 

Ketua Steering Commitee Musyawarah Adat BB1%MC Indonesia Agung Oo mengatakan agenda Musyawarah Adat selain pertanggungjawaban kepengurusan juga pemilihan dan pengukuhan El Presidente BB1%MC Indonesia periode 2020-2024.

Musyawarah Adat kali ini dilakukan secara virtual dan diikuti oleh seluruh member yang ada di delapan Chapter.

“Karena kami adalah organisasi, kemudian dipastikan mengerahkan banyak massa dalam musyawarah ini, maka kami memutuskan proses Musyawarah Adat dilakukan secara virtual dengan zoom meeting sesuai anjuran pemerintah,” kata Agung seusai Musyawarah Adat BB1%MC Indonesia di Cafe Smoke Motoshop Jalan Ciungwanara Kota Bandung, Selasa (29/12/2020). 

Baca juga: Quotes dan Kata-kata Mutiara Tahun Baru 2021 dalam Bahasa Inggris Lengkap Artinya, Pasang di Medsos

Baca juga: KABAR MENGEJUTKAN - Diego Costa Resmi Pisah dari Atletico Madrid

Agung menjelaskan, Pegi Diar kembali dipilih menjadi El Presidente periode 2020-2024 melalui proses aklamasi setelah sebelumnya seluruh anggota yang memiliki hak suara bermusyawarah di masing-masing Chapter dan memutuskan Pegi Diar untuk melanjutkan masa kepemimpinannya di periode selanjutnya. 

“Jadi seluruh anggota yang memiliki hak suara menyerahkan surat pernyataan dukungan untuk Pegi Diar kembali menjadi El Presidente yang diserahkan kepada Vice President setiap Chapter yang kemudian diserahkan kepada Steering Committee Musyawarah Adat,” katanya.

Agung menambahkan, tanpa mengurangi kesakralan serta tetap menjaga nilai konstitusi, Musyawarah Adat BB1%MC Indonesia secara langsung  diikuti oleh Team Formatur (Steering Commette, Organizing Committee), kepengurusan Pusat BB1%MC Indonesia, Dewan Presidium dan Vice Pesident yang sedang berada di Kota Bandung

“Biasanya jika tidak dalam kondisi pandemi Covid-19 Musyawarah Adat itu dilaksanakan dengan acara yang diikuti tatap muka langsung oleh seluruh anggota,” kata Agung.

Terpilihnya Pegi Diar menjadi El Presidente periode 2020-2024 dalam Musyawarah Adat BB1%MC Indonesia disetujui oleh seluruh anggota yang ikut dalam zoom meeting. Beberapa perwakilan anggota yang ada di Chapter berharap, Pegi Diar bisa memimpin membawa nama BB1%MC Indonesia lebih besar.

Halaman
12
Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved