Breaking News:

Setelah Medan dan Jakarta, Teh Boba Asal Australia Kini Hadir di Bandung

Kota Bandung yang dikenal sebagai surganya kuliner kini miliki kuliner baru, minuman pop bubble tea atau Gotcha Fresh Tea, teh boba asal Australia

Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Dedy Herdiana
Tribun Jabar/ Nazmi Abdurrahman
Setelah Medan dan Jakarta, Teh Boba Asal Australia Kini Hadir di Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kota Bandung yang dikenal sebagai surganya kuliner kembali memiliki kuliner baru berupa minuman pop bubble tea atau Gotcha Fresh Tea, teh boba asal Australia.

Gotcha Fresh Tea boba asal Australia ini resmi membuka cabang di Kota Bandung bertepatan dengan momen perayaan natal di Mall Paskal 23, Jalan Pasir Kaliki, Jumat (25/12/2020).

Gotcha Fresh Tea boba asal Australia ini menjadi cabang ketiga setelah sebelumnya diresmikan di Medan dan Jakarta.

Baca juga: Resep Membuat Ayam Goreng Kremes Krispi yang enak Seperti yang Ada di Rumah Makan 

Baca juga: Gula Tak Cuma Maniskan Makanan dan Minuman, Ini 5 Manfaat Lain yang Bisa Anda Maksimalkan

Baca juga: Segarnya Susu Kurma Minuman Sehat yang Punya Segudang Manfaat, ini Ulasannya

Owner Gotcha Fresh Tea cabang Bandung, Leonardi Budiman mengatakan masyarakat bisa menikmati sensasi meminum teh maupun minuman segar lain dengan berbagai varian rasa yang diklaim tidak bisa ditemukan di tempat lain.

“Gotcha Fresh Tea memiliki signature-nya sendiri yakni, dengan menghadirkan varian beragam dan tekstur yang berbeda serta, pilihan teh yang harum, berkualitas dan fresh. Kami juga memiliki varian unik terutama untuk based ingredient-nya," ujar Leo.

Beberapa menu andalan dari Gotcha Fresh Tea di antaranya, Black Sugar Fresh Milk, Bamboo Charcoal, Gotcha Signature Fruit Tea Mother’s Favourite, Yogurt Popping Pearl, Mango Jasmine Green Tea, Yogumuji Mango, Yogumuji Purple Rice, Yogumuji Strawberry dan Strawberry Macchiato.

Di tengah pandemi, pria yang akrab disapa Leo ini menyadari isu kesehatan menjadi sorotan. Oleh karenanya, ia memastikan setiap pelayanan dan proses pembuatan minuman menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Tearista dan kitchen operation desk, selalu dicek suhu, menggunakan masker, menggunakan sarung tangan dan menjaga jarak.

“Kami meresmikan tempat ini bertepatan dengan momen natal. Buat kami, ini seolah menjadi kado natal lah di tengah pandemi Covid-19 untuk warga yang ingin menikmati minuman segar,” katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved