Breaking News:

Mau Tampilan Motor Yamaha XSR 155 Makin Keren dan Lebih Bertenaga, Simak Kemampuan Knalpot yang Ini

Aksesoris pendukung tampilan Yamaha XSR 155 yakni knalpot ROB1 Exhaust yang didesain dan diciptakan untuk menambah daya pemikat tampilan serta tenaga

Penulis: Kemal Setia Permana | Editor: Dedy Herdiana
Istimewa
ROB1 meluncurkan knalpot untuk motor Yamaha XSR 155. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemilik dan pecinta motor Yamaha XSR 155 pastinya akan merasa senang mendengar kabar terbaru ini.

Baru-baru ini telah hadir aksesoris pendukung penampilan Yamaha XSR 155 yakni knalpot ROB1 Exhaust yang didesain dan diciptakan untuk menambah daya pemikat tampilan serta tenaga tarikan Yamaha XSR 155

Ya,  ROB1 sudah meluncurkan knalpot untuk motor Yamaha XSR 155.

Baca juga: Heritage dan Stylish, Ini Tempat Favorit Tujuan Pengguna Yamaha XSR 155

Baca juga: Semakin Sporty, Yamaha Luncurkan All New Aerox 155 Connected MotoGP Edition

ROB1 menghadirkan knalpot khusus untuk motor XSR untuk memenuhi permintaan pasar, khususnya buat para pecinta motor Yamaha XSR 155

Menurut pemilik ROB1, Sutrisno, knalpot ROB1 untuk motor XSR didesain dalam dua tipe yakni XSR 155 STD Stainless yang dibanderol Rp 1,4 juta dan XSR 155 Scrambler Stainless dengan harga Rp 1,5 juta. 

"Material knalpot menggunakan bahan stainless terbaik di kelasnya. Nah, ini yang jadi karakter ROB1 motor XSR Standar, hanya ganti knalpot ROB1, power (mesin motor) langsung naik 1,5 HP," tutur Sutrisno yang akrab disapa Utris Uwoxs saat memperkenalkan knalpot ROB1 XSR, Kamis (24/12/2020).

Pemilik ROB1, Sutrisno
Pemilik ROB1, Sutrisno (Istimewa)

 
Alumni pebalap kondang yang sudah banyak menorehkan prestasi ini menyebutkan bahwa knalpot ini didesain khusus dimana ketika pengguna Yamaha XSR 155 dengan ROB1, maka bukan hanya akan membuat tampilan motor makin keren, namun juga makin bertenaga.

"Ketika menggunakan knalpot ROB1, maka performa mesin akan langsung naik 1 sampai 2 HP (Horse Power), itulah ciri khas dari ROB1 Exhaust. Selain mengedepankan performa dan kualitas, dari sisi tampilan motor juga tambah keren jika mengaplikasikan knalpot ROB1," katanya.

Menurut Sutrisno, selain knalpot, ROB1 juga memproduksi apparel berupa sepatu, riding gear dan lainnya.

Meski dikenal sebagai produsen kelas premium yang tak diragukan lagi kualitasnya, namun produk-produk ROB1 dibanderol dengan harga sanat ramah di kantong. 

"Dalam kompetisi balapan, produk knalpot ROB1 juga banyak dipakai, baik di ajang roadrace , dragbike, grasstrack, maupun motocross," katanya.  

Karena masuk kategori premium yang terjangkau, tak heran jika peminat ROB1 banyakberdatangan dari berbagai kalangan pecinta otomotif.

Sepadan dengan kualitasnya, produk ROB1 banyak menghantarkan pebalap meraih juara di trek balapan. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved