Breaking News:

Kadisdik Purwakarta Terpilih Sebagai Ketua PGRI Purwakarta Periode 2020-2025

Kepala Dinas Pendidikan Purwakarta, Purwanto terpilih menjadi Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Purwakarta

Tribun Jabar/ Muhamad Nandri Prilatama
Kepala Dinas Pendidikan Purwakarta, Purwanto terpilih menjadi Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Purwakarta setelah dilakukannya konferensi tingkat kabupaten pada Kamis (24/12/2020) di Plaza Hotel Purwakarta. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Kepala Dinas Pendidikan Purwakarta, Purwanto terpilih menjadi Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Purwakarta setelah dilakukannya konferensi tingkat kabupaten pada Kamis (24/12/2020) di Plaza Hotel Purwakarta.

Purwanto terpilih sebagai Ketua PGRI Purwakarta periode 2020-2025 dan telah secara resmi dilakukan pelantikan dengan dihadiri pula oleh Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

Anne Ratna Mustika menyampaikan aspresiasinya kepada pengurus PGRI periode 2015-2020 atas kerjasama dan sineegitasnya sebagai mitra Pemkab Purwakarta terutama dalam mengelola pendidikan di Purwakarta.

Baca juga: Festival Sate Maranggi Purwakarta Kembali Digelar di Tengah Pandemi Covid-19

Baca juga: Masa Pandemi, Kabupaten Purwakarta Mampu Genjot Sejumlah Pajak Tercapai Targetnya

"Saya berharap kepengurusan PGRI yang baru ini bisa lebih meningkat sinergitas dan kemitraannya dalam membangun dunia pendidikan," katanya.

Ketua PGRI terpilih, Purwanto berjanji dirinya bersama jajaran bakal memaksimalkan peran dan fungsi PGRI dalam meningkatkan kapasitas, kompetensi, dan kesejahteraan para anggota sehingga dapat berkorelasi pada peningkatan mutu layanan pendidikan di Purwakarta.

"Saya ucapkan terima kasih atas amanah ini. Dan kami bersiap akan maksimalkan peran dan fungsi PGRI lima tahun ke depan agar dunia pendidikan di Purwakarta dapat semakin maju dan berprestasi," katanya. (*)

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved