Breaking News:

Cerita JONI JNE Hadirkan Wallts Wallet Goods, Dompet Kanvas Eye Catching, Inovasi Anak Muda Bandung

Wallts Wallet Goods, hasil karya Muhammad Adzwin dan Tri Anindya yang merupakan sebuah dompet terbuat dari bahan kanvas didesain sangat eye catching

Tribun Jabar/ Kemal Setia Permana
Wallts Wallet Goods, hasil karya Muhammad Adzwin dan Tri Anindya yang merupakan sebuah dompet terbuat dari bahan kanvas yang didesain sedemikian rupa sehingga terlihat sangat eye catching 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG -- Warga Kota Bandung kembali menelurkan sebuah inovasi di bidang fesyen.

Inovasi yang dilahirkan kali ini adalah berupa dompet berbahan kanvas bernama Wallts Wallet Goods.

Wallts Wallet Goods merupakan hasil karya Muhammad Adzwin dan Tri Anindya yang merupakan sebuah dompet terbuat dari bahan kanvas yang didesain sedemikian rupa sehingga terlihat sangat eye catching atau enak dipandang mata.

Baca juga: JNE Bersama Dewa Eka Prayoga Terus Konsisten Dorong UMKM Indonesia Naik Kelas

Baca juga: Essential Oil Ini Beri Inspirasi Kepada Masyarakat Melalui Cerita JONI JNE  

Menurut Muhammad Adzwin, pemilihan bahan kanvas  dianggap memungkinkan untuk memberikan ruang kreativitas yang sebesar-besarnya.

Ini karena dompet kanvas dapat di implementasikan dengan design yang customer inginkan. Alhasil, dompet ini cocok digunakan oleh anak muda maupun dewasa. 

"Wallts Wallet sendiri mengusung konsep dompet simpel, colorful, dan long lasting wallet untuk digunakan sehari-hari. Wallts Wallet selalu mengikuti trend design yang ramai dipasarkan dan sangat beragam, mulai dari dompet kanvas polos, berwarna, hingga bermotif," ujar Adzwin dalam tayangan "Cerita JONI" yaitu program inspiratif yang membahas seputar usaha, entrepreneur, UMKM, bisnis daring dan logistik di kanal youtube JNE, Jumat (18/12/2020).

Wallts Wallet Goods, hasil karya Muhammad Adzwin dan Tri Anindya yang merupakan sebuah dompet terbuat dari bahan kanvas yang didesain sedemikian rupa sehingga terlihat sangat eye catching
Wallts Wallet Goods, hasil karya Muhammad Adzwin dan Tri Anindya yang merupakan sebuah dompet terbuat dari bahan kanvas yang didesain sedemikian rupa sehingga terlihat sangat eye catching (Tribun Jabar/ Kemal Setia Permana)

Dalam Cerita JONI ini, Adzwin menyebutkan bahwa Wallts Wallet dapat diproduksi hingga 9000 unit  per bulan, dengan tetap menjaga kualitas produk melalui proses pengerjaan tangan (handmade) yang dilakukan mulai dari pemotongan bahan, penempelan, penjahitan hingga penggabungan yang dilakukan langsung oleh pengrajin profesional.

Dalam program inspiratif kanal Youtube JNE yang membahas seputar usaha, entrepreneur, UMKM, bisnis online dan logistik, Adzwin mengisahkan bahwa dirinya sudah menggeluti dunia usaha sejak duduk di bangku SMA.

Dengan totalitas dan semangat yang tinggi, Adzin sabar melalui tahap demi tahap proses pemasaran dari mulai berjualan ke sesama teman hingga menekuni bisnis daring hingga sekarang.

Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved