Breaking News:

VIDEO Coaching Clinic Kerja Sama antara Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Prefektur Shizuoka

Dalam acara yang bertemakan Since We: Meet Shizuoka itu, mantan pemain Persib  Shohei Matsunaga ikut membagikan ilmunya kepada para pemain muda.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: yudix
Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha
 
TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Prefektur Shizuoka, Jepang menggelar acara coaching clinic kepada para pemain Persib Bandung U-15 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (17/12/2020).
 
Dalam acara yang bertemakan Since We: Meet Shizuoka itu, mantan pemain Persib  Shohei Matsunaga ikut membagikan ilmunya kepada para pemain muda.
 
Gelandang andalan Persib, Abdul Aziz pun turut serta dalam acara coaching clinic tersebut.
Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama yang sangat positif.
 
"Ini kerjasama Indonesia-Jepang dimana kerja sama ini sangat menguntungkan karena ekonomi, pendidikan, kesehatan, termasuk olahraga. Olahraga sangat penting sebagai penunjang kesehatan masyarakat karena kesehatan ikut mensukseskan pembangunan. Olahraga sangat penting untuk menuju masyarakat Jabar yang sehat juara lahir dan batin," ujarnya di sela-sela acara.
Sementara itu, Abdul Aziz sangat senang lantaran bisa terlibat dalam kegiatan kali ini.
 
Jebolan Diklat Persib ini berharap, ada pemain Indonesia yang nantinya bisa terbang ke Jepang untuk bermain maupun menimba ilmu.
"Buat saya sih positif banget ya bisa kerja sama dengan Shizouka, siapa tau pemain asal Jabar bisa main di Jepang atau bertukar pemain," katanya.
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Video Editor: Wahyudi Utomo
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved