Breaking News:

Persib Bandung

Pujian Setinggi Langit dari Marcos Flores untuk Febri Hariyadi, Ini Katanya

Meski hanya bermain setengah musim bersama Persib karena di tahun berikutnya direkrut Bali United, dirinya sangat senang bisa berduet dengan Febri

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Seli Andina Miranti
Viking Persib
Marcos Flores 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Duet antara Marcos Flores dan Febri Hariyadi di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 menjadi cerita tersendiri bagi Persib Bandung.

Marcos mengatakan, pemilik nomor punggung 13 itu merupakan pemain yang spesial.

"Dia memang pemain spesial. Setelah saya berada di sana, saya menjalani dua hingga tiga pekan masa adaptasi," ujar Marcos dalam Youtube resmi Persib.

Pemain asal Argentina ini mengaku sangat menyukai gaya permainan tiki-taka yang menjadi identitas Timnas Spanyol dan FC Barcelona.

Di tim Persib waktu itu, para pemain yang ada kata dia sangat mendukung untuknya mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Termasuk hadirnya Febri yang sanggup menyambut umpan-umpan terobosan darinya.

"Saya pikir kami punya chemistry yang cukup baik. Sangat muda bagi saya untuk memberikan umpan terbosan untuknya. Sayangnya kami hanya bermain bersama beberapa kali saja. Mungkin 12 atau 13 pertandingan. Saya pikir dia pemain istimewa karena ketika bermain bersama, kami bermain sepak bola," ucapnya.

Baca juga: Man City Ditahan Tim Penghuni Zona Degradasi, Pep Guardiola: Permainan Kami Tidak Efektif

Meski hanya bermain setengah musim bersama Persib karena di tahun berikutnya Marcos direkrut Bali United, dirinya sangat senang bisa berduet dengan Febri.

"Pastinya saat saya bermain dengan Febri, saya merasa nyaman. Saya sangat merindukan permainan sepak bola seperti itu. Bukan hal yang muda untuk bisa membuat hubungan seperti itu. Kamu bisa saja menemukan pemain bagus tapi kadang mereka bermain sendiri dan kesulitan ketika berhubungan dengan pemain lain," katanya

Baca juga: Tenggelam, Reyna Ditolong Andin padahal Trauma, Elsa Lalai, Sinopsis Ikatan Cinta 16 Desember

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved