Breaking News:

Dadang Supriatna : Tak Ada Lagi 1,2,3, Sekarang Ayo Kita Bangun Bersama Kabupaten Bandung

Pasangan calon nomor urut 1, Kurnia Agustina-Usman Sayogi dan pasangan calon nomor urut 2, Yena Iskandar Masoem-Atep

Tribun Jabar/ Lutfi AM
Dadang Supriatna 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Pasangan calon nomor urut 1, Kurnia Agustina-Usman Sayogi dan pasangan calon nomor urut 2, Yena Iskandar Masoem-Atep, kini telah mengucapkan selamat kepada pasangan calon nomor 3 Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan. 

Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan diketahui meraih suara terbanyak di Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

"Saya ucapkan terima kasih atas ucapan selamat, yang diberikan paslon 1, Teh Nia dan Kang Usman. juga Teh Yena dan Kang Atep," ujar Dadang, saat dihubungi, Rabu (16/12/2020).

Dadang mengatakan, selanjutnya dirinya mengajak pada lapisan masyarakat, pasangan calon nomor 1 dan pasangan calon nomor 2, untuk membangun Kabupaten Bandung ke depan.

"Sekarang  tidak ada lagi istilah nomor 1,2,3 tapi saat ini dan ke depan saya mengajak masyarakat Kabupaten Bandung. tidak ada lagi pendukung 1,2,3 tapi masyarakat kami yang sama-sama membangun Kabupaten Bandung ke depan," kata Dadang.

Baca juga: Kesaksian Warga Beberapa Detik Sebelum Longsor Terjang Jalur ke Geopark Ciletuh, Dentuman Keras

Saat disinggung apakah akan menampung program dari pasangan nomor urut 1 dan 2, saat menjabat sebagai bupati nanti, Dadang, mengatakan ya, selama itu sesuai.

"Ya, selama itu sesuai dengan visi dan misi yang telah kami sampaikan, tidak ada perbedaan, ya mangga, kami terbuka demi kebaikan Kabupaten Bandung," tuturnya.

Adapun dari hasil penghitungan suara KPU Kabupaten Bandung, pasangan nomor urut 3,Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan, berhasil meraih suara terbanyak di Pilkada Bandung dengan jumlah suara sebanyak 928 602 suara.

Disusul oleh pasangan nomor 1, pasangan Kurnia Agustina dan Usman Sayogi dengan jumlah suara yang didapatkan sebanyak 511413 suara.

Baca juga: Lukai Korban hingga Dikepung Massa, Pelaku Curanmor dan Penadah di Indramayu Ditangkap Polisi

Posisi terakhir pasangan nomor urut 2, yakni pasangan calon Yena Iskandar Masoem dan Atep, yang mendapatkan jumlah suara sebanyak 217. 780.

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved