Breaking News:

Persib Bandung

Bentuk Klub Baru, Mantan Pemain Persib Marcos Flores Harap Bisa Uji Coba Lawan Persib & Bali United

Sebagai klub baru yang berfokus kepada pembinaan pemain usia muda, Marcos menyebut ada beberapa target besar yang sedang dibangun.

TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung, Marcos Flores sebelum laga melawan Pereseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (30/11/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Mantan pemain Persib Bandung, Marcos Flores kini tengah disibukan dalam pembentukan klub baru di Australia.

Pemain yang membela tim berjuluk Maung Bandung pada ajang ISC 2016 itu kini menjabat sebagai direktur sepak bola.

"Saya adalah direktur sepak bola Adelaide Atletico FC Yunior. Ini adalah wadah pengembangan pemain sepak bola di usia muda, untuk anak-anak mulai dari 6 hingga 16 tahun. Dan juga kami memiliki pemain-pemain senior dan cadangan yang akan main di tim amatir. Tapi, kami memenuhi pembinaan pemain muda di Selatan Australia," ujar Marcos dalam Youtube resmi Persib.

Pemain berpaspor Argentina ini menambahkan, dirinya dan beberapa rekannya merancang logo, prinsip, nilai, serta jersey klub.

Selain itu, pembinaan yang dilakukan tidak berpusat pada orang normal saja. "Kami juga membantu anak-anak dengan keterbatasan," katanya.

Sebagai klub baru yang berfokus kepada pembinaan pemain usia muda, Marcos menyebut ada beberapa target besar yang sedang dibangun.

"Saya harap, Adelaide bisa menggelar uji tanding dengan Persib dam Bali United. Ini adalah gol kami untuk tahun 2022," katanya

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Seli Andina Miranti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved