Tak Semua Boikot, Banyak Juga yang Doakan JNE Berjaya

Tak Semua Boikot, Banyak Juga metizen dan masyarakat pengguna jasa kiriman yang Doakan JNE Berjaya

Penulis: Kisdiantoro | Editor: Kisdiantoro
Istimewa
Sebagai satu di antara perusahaan jasa logistik yang paling siap menyambut era logistik sebagai bagian dari gaya hidup masa kini dan mendatang, JNE selalu menempatkan karyawannya yang profesional di setiap lini. 

Tak Semua Boikot, Banyak Juga yang Doakan JNE Berjaya

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Di hari belanja online nasional 1212 (Harbolnas 1212), ramai tagar #BoikotJNE.

Tagar ini muncul tak lama setelah JNE menerima ucapan ulang tahun ke-30 dari tokoh Haikal Hassan Baras yang dikenal dekat dengan Habib Rizieq, sosok yang kini sedang menjadi sorotan di Indonesia.

Apakah semua netizen sepakat dengan pesan tagar tersebut?

Nyatanya tidak. Banyak juga netizen dan masyarakat pengguna jasa JNE yang mengalirkan doa untuk kejayaan bisnis jasa kurir ini.

Misalnya Diyon, pengguna Twitter, dia mengatakan rezeki JNE akan terus mengalir kalau Allah SWT berkehendak meskipun ramai tagar ajakan boikot.

"Rezekinya JNE bukan lo yang ngatur. Biar lo kate baikat boikot, kalau Allah SWT berkehendak tidak ada yang dapat menghalanginya," tulisnya.

Pengguna media sosial lainnya, Yunita, tak terpengaruh dengan banyaknya ajakan biokot. Dia malah menuliskan hal sebaliknya, tetap setia dengan jasa JNE.

"Makin mantap saya berlangganan, sukses terus ya JNE."

Adia, pengguna Twitter lainnya, malah memasang tahar #percayaJNE. Dia meyakini JNE sangat profesional dalam urusan layanan sehingga masyarakat tidak akan terpengaruh dengan isu yang hanya mengaitkan ucapan seorang tokoh dengan aktivitas yang dilakukan Habib Rizieq.

"#percayaJNE, masih sangat banyak yang percaya JNE karena profesionalismenya bukan alasan subjektif."

Akun bisnis distributor mukena mengamini doa-doa netizen yang mendoakan JNE semakin sukses.

"Barakallah buat semua crew JNE. Semoga JNE semakin sukses kedepannya."

Sekar Izza, netizen pengguna jasa kurir JNE menceritakan nilai yang didapatkan dari JNE.

"Thanks@JNE_ID paketku tiap hari kutitipkn padamu, terus melayani konsumen dengan baik dan tepat waktu, sukses selalu."

Menanggapi adanya tagar boikot JNE karena netizen marah, menganggap JNE memberi ruang kepada Haikal Hassan yang berteman dengan Habib Rizieq, JNE memberikan klarifikasi bahwa perusahaan ini merangkul semua warga Indonesia dan berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

"JNE merangkul semua golongan dan tidak memihak pada agama, suku bangsa, ras, dan pandangan politik tertentu. Kami komitmen untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat Indonesia. Terima kasih," tulis akun @JNE_ID. (Tribunjabar.id/adv)

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)
Haikal Hassan Baras yang merupakan Sekjen HRS Center, lembaga bentukan Habib Rizieq Shihab yang kini sedang menjadi sorottan.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved