Breaking News:

Setelah Muncikari, Kini Pemilik Kamar Apartemen Diburu Polisi, 4 Ceweknya Berasal dari Daerah Ini

Penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung menyelidiki pemilik dua unit kamar di satu apartemen di Jalan Cihampelas

tribunjabar/mega nugraha
Begini Cara Muncikari Tawarkan Cewek di Kota Bandung, Digerebek di Apartemen Jalan Cihampelas 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung menyelidiki pemilik dua unit kamar di satu apartemen di Jalan Cihampelas, Kota Bandung yang dijadikan tempat prostitusi.

Seperti diketahui, dua pria diamankan di apartemen itu pada Sabtu (12/12/2020) karena jadi muncikari empat perempuan dengan modus menawarkan empat perempuan untuk berhubungan seks via aplikasi Mi Chat.

"Yang kami kejar dan dalami dalam kasus ini yang menyediakan apartemen. Karena saya rasa di setiap apartemen itu ada aturan tidak boleh menggelar kegiatan asusila," ucap Kasatreskrim Polrestabes Bandung Kompol Adanan Mangopang di Jalan Jawa, Senin (14/12/2020).

Pasal 296 KUH Pidana bisa diterapkan pada pemilik tempat karena pasal itu mengatur perbuatan memudahkan perbuatan cabul. Ancaman pidananya maksimal 1 tahun 6 bulan.

Baca juga: CCTV di Sekitar KM 50 Tol Jakarta-Cikampek Bukan Rusak tapi Tak Bisa Kirim Data

"Yang pasti para pelaku ini punya jaringan. Kalau dilihat dari waktunya, sudah enam bulan lebih. Makanya ini yang kami kejar yang menyewakan apartemennya," ucapnya. 

Adapun kedua pelaku bernama M Taufik Ismail (20) dan Deri Indriana (26) ditetapkan tersangka karena jadi mucikari pekerja seks komersial. Keduanya dijerat Pasal 296 Jo 506 KUH Pidana.

Kedua pria tersebut digrebek alias tertangkap tangan saat hendak mempertemukan perempuan dengan pemesannya.

Ke empat perempuan korban yang ditawarkan kedua pelaku berinisial Ds (18) asal Kabupaten Bandung Barat, Na (22) warga Kabupaten Ciamis, Nrr (25) dan Ram (18) asal Kabupaten Bandung.

"Kedua pelaku ini menyewa apartemen sehari Rp 200 ribu. Jadi dia bisa mendapat tiga sampai lima konsumen perharinya. Kalau di lihat keuntungannya bisa sampai Rp 1 juta per hari, itu di satu tempat," kata dia.

Baca juga: LOWONGAN KERJA, Job Fair Jabar Online Ada 2.477 Posisi, 15-31 Desember 2020, Ini Link Aksesnya

Halaman
12
Penulis: Mega Nugraha
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved