Breaking News:

Pilkada Kabupaten Bandung

Ketua KPU Kabupaten Bandung Mengaku Logistik Surat Suara Hasil Penghitungan Sudah Ada di Gudang

Penghitungan suara di tingkat kecamatan pada Pilkada Bandung 2020 telah selesai, semua logistik sudah berada di KPU Kabupaten Bandung.

Tribun Jabar/Lutfi Ahmad Mauludin
Ketua KPU Kabupaten Bandung, Agus Baroya 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi AM

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Penghitungan suara di tingkat kecamatan pada Pilkada Kabupaten Bandung 2020 telah selesai, semua logistik sudah berada di KPU Kabupaten Bandung.

Ketua KPU Kabupaten Bandung, Agus Baroya, mengaku, logistik ( Pilkada Bandung 2020) hari ini sudah di KPU Kabupaten Bandung.

"Logistik seluruh kecamatan hari ini beres, sudah ada di Gudang KPU Kabupaten Bandung," ujar Agus Baroya, saat dihubungi Tribunjabar.id, Minggu (13/12/2020).

Menurut Agus, untuk pinghitungan suara di tingkat Kabupaten Bandung, akan digelar Selasa (15/12/2020).

"Penghitungannya (suara tanggal 15, Insya Allah selesai sehari. Besoknya langsung diumumkan perolehan suara tersebut, kalau penetapannya nanti menunggu di MK," kata Agus.

Saat diainggung kapan penetapannya oleh MK, kata Agus, yang pasti diberi waktu  3 hari setelah perolehan suara, jika ada perselisihan.

"Lalu MK membutuhkan berapa hari untuk menetapkannya," tuturnya.

Agus mengungkapkan, KPU berharap sama dengan harapan semua pihak dalam Pilkada kali ini.

"Pilkada ini terselenggara dalam keadaan damai dan tertib. Pasca Pilkada,  siapapun pemenangnya semua diharapkan kembali damai, bersatu untuk membangun bersama-sama Kabupaten Bandung," ucapnya.

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved