Breaking News:

VIDEO-Harapan Wali Kota Bandung Pada Bupati Kabupaten Bandung Terpilih, Terutama Soal Atasi Banjir

Wali Kota Bandung  Oded M Danial berharap Bupati Kabupaten Bandung terpilih diharapkan bisa meningkatkan komunikasi, kolaborasi dan kerjasama

Penulis: Tiah SM | Editor: Teguh Kurnia

Laporan Wartawan Tribun Jabar , Tiah SM

TRIBUNJABAR. ID,  BANDUNG - Wali Kota Bandung  Oded M Danial berharap Bupati Kabupaten Bandung siapa pun yang terpilih diharapkan bisa meningkatkan komunikasi, kolaborasi dan kerjasama.

Warga Balongan Indramayu Heboh, Lihat Api di Kilang Pertamina Sejak Petang, Asap Selimuti Kampung

Menurut Oded membangun Bandung raya lebih efektif ketika dilakukan secara bersama sama dengan yang lain, banyak hal lebih efisien dengan kekuatan kebersamaan.

"Bandung raya sudah sama dengan pemerintah pusat, gagasan mang oded dengan yang lain jadi strategis nasional di acc pak jokowi," ujar Oded di Balai Kota, Kamis (10/12/2020).

Baca juga: HASIL Hitungan Real Count Pilkada Tasikmalaya 2020, Pasangan No 2 dan 4 Selisih Tipis Bersaing Ketat

Baca juga: Ini Daftar Paslon yang Melawan Kotak Kosong di Pilkada Serentak 2020

Menurut Oded,. Kontestasi Pilkada di Kabupaten Bandung, tetangga kita tentu saja ucapkan selamat kepada siapapun nanti ketika sudah berakhir diputuskan mengemban amanah. 

"Harapan saya kedepan yang baru bisa lebih meningkatkan lagi koordinasi kolaborasi bersama sama dengan kepala daerah di Bandung raya," harap Oded. 

Oded menambahkan perlunya koordinasi antar wilayah ini karena Bandung raya saling keterikatan. Oded mencontohkan Kota Bandung tak memiliki mata air sehingga harus meminta bantuan ke Kabupaten Bandung

"Satu paling terasa mang Oded kebutuhan air baku. Kota Bandung  tidak punya mata air, kordinasi dengan Kabupaten,  bahkan sekarang kerjasama dengan KBB mengambil dari saguling," ujar Oded.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved