Breaking News:

JNE Bersama Dewa Eka Prayoga Terus Konsisten Dorong UMKM Indonesia Naik Kelas

Setelah sukses menggelar seminar bertajuk 10 X Digital Scale Up tahun lalu, JNE dan Dewa Eka Prayoga kembali menggelar program unggulan

Istimewa
Peluncuran program “Extreme Collaboration UMKM Indonesia Naik Kelas”, oleh JNE di Ballroom JNE, Jalan Tomang Raya Nomor 11, Jakarta Barat, Kamis (10/12/2020).   

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Setelah sukses menggelar seminar bertajuk 10 X Digital Scale Up tahun lalu, JNE dan Dewa Eka Prayoga kembali menggelar program unggulan untuk memajukan Usaha Mikro Kecil dan Menengah ( UMKM) Indonesia.

Hal ini ditandai dengan peluncuran program “Extreme Collaboration UMKM Indonesia Naik Kelas”, oleh JNE di Ballroom JNE, Jalan Tomang Raya Nomor 11, Jakarta Barat, Kamis (10/12/2020).  

Kerja sama ini ditandai dengan penyerahan plakat serta penyerahan perjanjian kerja sama secara seremonial yang diberikan Presiden Direktur JNE, Mohamad Feriadi Soeprapto kepada Dewa Eka Prayoga sebagai founder Billionaire Coach.

Baca juga: Seskoau Bedah Pembuatan Pesawat N219 Karya Anak Bangsa Untuk Indonesia 

Baca juga: Ini 12 Promo Shopee 12.12, Bisa Beli iPhone Rp 12 Ribu, Diskon Gede-gedean hingga Gratis Ongkir

Baca juga: Kisah Pemilik Musamma Moslem Wear, Bermula dari Usaha Rumahan, Kini Miliki Toko Mewah

M Feriadi mengatakan bahwa Extreme Collaboration merupakan program pelatihan gratis yang ditujukan untuk UMKM terpilih dari seluruh Indonesia.

Dewa Eka Prayoga sebagai salah satu tokoh yang secara konsisten memberikan program demi kemajuan UMKM di Indonesia, selama satu tahun akan menjadi duta UMKM dengan melakukan pendampingan secara khusus untuk mendorong UMKM Indonesia naik kelas. 

"Program ini nantinya akan diberikan kepada 800 UMKM terpilih dari total 3.000 pendaftar dari seluruh Indonesia yang berkesempatan mengembangkan usahanya," tutur M Feriadi.

Feriadi menyampaikan bahwa hampir tiga dekade hadir di Indonesia, JNE akan terus berkomitmen untuk dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat.

Merebaknya pertumbuhan penjualan daring memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi.

"Kami ingin UMKM sebagai salah satu penopang ekonomi ini bisa terus mengalami pertumbuhan yang baik, sehingga berdampak positif kepada perekonomian Nasional," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved