Gojek Beri Apresiasi Driver Jempolan Kepada Atang Saputra Mitra Driver Gojek Bandung

Pekan lalu viral di linimasa media sosial dan media massa, seorang Mitra Driver Gojek membantu pengendara motor roda dua yang mengalami kendala teknis

Istimewa
Sosok yang telah viral ini adalah Atang Saputra, Mitra Driver GoRide asal Cimahi Selatan yang telah bergabung sebagai Mitra Driver Gojek sejak tahun 2017. 

Bandung, TRIBUNJABAR.ID - Pekan lalu viral di linimasa media sosial dan media massa, seorang Mitra Driver Gojek membantu pengendara motor roda dua yang mengalami kendala teknis hingga motornya mogok dengan memberikan bensin, gratis tanpa biaya.

Aksi ini disaksikan oleh sang pengendara yang telah ditolong melalui cuitan di akun Twitter hingga mengundang simpati netizen dan diangkat kisahnya oleh beberapa media nasional.

Sosok pria sederhana berjiwa sosial ini sudah dikenal luas oleh sesama mitra driver di Bandung Raya, ”Atang orang baik, sering bantu-bantu mitra driver lain. Membelikan kopi atau makanan buat mitra lainnya sudah jadi kebiasaan, dan kalau ada mitra atau masyarakat yang mengalami mogok kendaraannya, dia dengan sukarela membantu bahkan sampai membelikan bensin. Dia konsisten melakukannya. Ya semoga saya doakan Pak Atang mendapat balasan kebaikan setimpal dari Allah SWT, karena saya pun pernah dibantu oleh Pak Atang,” ujar Indra M.N Mitra Driver Gojek Bandung.

Atas perbuatan baik yang inspiratif ini, Gojek memberikan penghargaan sebagai DRIVER JEMPOLAN kepada Atang Saputra dengan memberikan piagam penghargaan Driver Jempolan, handphone dan atribut baru dan saldo GoPay pada 8 Oktober 2020 di Kantor Gojek Bandung. Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Cut Emyra Fadhila, District Head Gojek Bandung Raya.

“Kami memberikan apresiasi kepada Pak Atang atas banyak hal baik dan inspiratif yang telah dilakukan tidak hanya kepada masyarakat belum lama ini tapi hal baik yang konsisten ia lakukan kepada mitra driver lainnya dan masyarakat. Sikap terpuji ini mewakili sikap segenap mitra driver Gojek, dan kami harap akan semakin banyak cerita inspiratif yang kami dengar dari masyarakat tentang mitra driver kami yang merupakan #PenjagaAmanah,” ujar Cut.

Atas viralnya kisah inspirasinya dan apresiasi yang ia terima, Atang menyatakan, ”Terima kasih kepada Gojek atas apresiasi yang diberikan.

Saya tidak berharap menjadi viral, karena perbuatan baik adalah tindakan yang memang harus dilakukan dan ibadah buat saya. Semoga apa yang saya lakukan bisa menginspirasi semua orang untuk melakukan perbuatan baik, apalagi di tengah situasi pandemi seperti ini.”

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved