Breaking News:

Pilkada Kabupaten Tasikmalaya

Sekda Kabupaten Tasikmalaya Minta Warga Jangan Lupa Pakai Masker Saat Pergi ke TPS

Sekda Kabupaten Tasikmalaya, Muhammad Zen, ingatkan warganya yang akan lakukan pencoblosan di TPS Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020 menerapkan prokes

Penulis: Firman Suryaman | Editor: Dedy Herdiana
Tribun Jabar/Firman Suryaman
Sekda Kabupaten Tasikmalaya, Muhammad Zen, menabuh beduk deklarasi Forum Silturahmi Sunda Sadunya, di obyek wisata Batu Mahpar, Kecamatan Leuwisari, Kamis (20/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Muhammad Zen, mengingatkan warganya yang akan melakukan pencoblosan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020 di TPS, Rabu (9/12/2020), menerapkan protokol kesehatan.

"Sebelum berangkat, tidak cukup dengan berdoa dulu tapi jangan lupa memakai masker agar terhindar dari paparan Covid-19," kata Zen, Rabu (9/12/2020).

Baca juga: Doa Memilih Pemimpin yang Baik Amanah Pilkada Serentak 2020 agar Tak Salah Pilih dan Amalan Lainnya

Setelah tak lupa memakai masker, harus diingat pula setiba di lokasi TPS hindari kerumunan dalam Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020

"Jangan ikut-ikutan berkerumun. Malah kalau bisa ingatkan mereka," ujar Zen.

Zen menyebutkan, kondisi paparan Covid-19 di Kabupaten Tasikmalaya masih mengkhawatirkan.

"Meski saat ini sudah tidak zona merah lagi, tapi warga tetap harus waspada paparan Covid-19. Jangan sampai TPS jadi klaster baru," kata Zen mengingatkan.

Baca juga: Pencoblosan Digelar Hari Ini, Desk Pilkada Kabupaten Tasikmalaya Targetkan 70,7 Persen Minat Pemilih

Baca juga: KABAR DUKA, Kontestan Indonesian Idol Melisha Sidabutar Meninggal Dunia Sempat Dapatkan Golden Tiket

Baca juga: Ibu RW Ketahuan Bagi-bagi Uang di Malam H-1 Pencobolosan, Bawaslu Indramayu Akui Terima Laporan

Warga saat menghitung jumlah amplop yang manjadi barang bukti money politik atau serangan fajar di malam menjelang hari pencoblosan di Desa Mundu, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Selasa (8/12/2020).
Warga saat menghitung jumlah amplop yang manjadi barang bukti money politik atau serangan fajar di malam menjelang hari pencoblosan di Desa Mundu, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Selasa (8/12/2020). (Istimewa)

Ia menyebutkan, pihak Pemkab Tasikmalaya sudah menambah dana Pilkada Kabupaten Tasikmalaya hingga belasan miliar rupiah untuk upaya antisipasi paparan Covid-19.

"Ada penambahan sekitar Rp 15 miliar untuk antisipasi Covid-19. Mudah-mudahan dana ini efektif untuk menghindari papara," ujar Zen.

Hasil Quick Count Diketahui 9 Desember 2020

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved