Breaking News:

Luncurkan Aplikasi Kemudahan Beramal Salih, Amalsholeh.com Ajak Kaum Muslim Beramal

Beribadah serta berbagi dengan sesama bagi kaum muslim di era digital, kini semakin mudah.

Penulis: Kemal Setia Permana | Editor: Dedy Herdiana
Istimewa
Amalsholeh.com meluncurkan aplikasi AmalSholeh yang menyediakan fitur yang memudahkan umat muslim beribadah seperti, Al Qur’an, jadwal solat dan azan, doa-doa, hingga infak, sedekah dan wakaf. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNAJABR.ID, BANDUNG - Beribadah serta berbagi dengan sesama bagi kaum muslim di era digital, kini semakin mudah.

Salah satunya melalui aplikasi Amalsholeh. Aplikasi AmalSholeh yang diluncurkan oleh Amalsholeh.com dirancang sebagai sarana bagi umat muslim dalam beramal sholeh setiap hari yang dapat diunduh melalui playstore.

CEO Amalsholeh.com, Nur Roni Dinnurohman, mengatakan bahwa aplikasi AmalSholeh menyediakan fitur yang memudahkan umat muslim beribadah seperti, Al Qur’an, jadwal solat dan azan, doa-doa, hingga infak, sedekah dan wakaf.

Baca juga: DAFTAR NAMA 6 Laskar Pengawal Habib Rizieq yang Tewas Ditembak Polisi, FPI Bantah Keterangan Polisi

Baca juga: CCTV di Lokasi Insiden Penyerangan Polisi yang Tewaskan 6 Pengawal Habib Rizieq, Dikabarkan Rusak

Baca juga: Tersangka Korupsi di Majalengka Divonis Positif Covid-19, Dijemput Satgas saat Diperiksa di Kejari

"Insya Allah aplikasi ini akan terus berkembang sehingga dapat menjadi penunjang gaya hidup umat muslim,” ujar Roni dalam peluncuran virtual Aplikasi Amalsholeh, Senin (7/12/2020).

Roni mengatakan bahwa Amalsholeh.com merupakan platform penggalangan dana daring yang dikelola oleh Yayasan Bersama Beramal Sholeh untuk membantu niat baik dari beragam pihak baik perorangan maupun NGO dalam menghimpun dana Infak, Sedekah, dan Wakaf melalui berbagai program sosial, kemanusiaan, dan juga pemberdayaan.

"Selama 2020 sebanyak 384 NGO telah berkolaborasi dengan platform kami  yang berdiri sejak 2019," tutur Roni.

Dari kolaborasi tersebut sebanyak 1.200 program sosial, kemanusiaan, dan pemberdayaan telah terdanai. Lebih dari Rp 40 miliar dana yang terhimpun dari 300.000 donatur telah tersalurkan kepada yang membutuhkan.

Amalsholeh.com berupaya untuk selalu transparan, realisasi program yang jelas, data yang bisa diakses, mudah diakses, memiliki metode pembayaran yang banyak, dan amanah.

“Dengan hadirnya aplikasi AmalSholeh ini kami berkomitmen untuk menyalurkan donasi lebih cepat dan tepat sasaran. Kami memastikan setiap program terdaftar merupakan program real, konkrit dan dapat dipertanggungjawabkan. Mohon doakan kami agar senantiasa amanah dan istiqomah, sehingga ikhtiar ini semoga menjadi pahala yang diterima oleh Allah SWT, pahala yang mengalir kepada kedua orang tua kita, serta menjadi penggugur dosa-dosa kita di masa lalu,” katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved