Breaking News:

Pilkada Kabupaten Karawang

H-1 Pilkada 2020, Pemkab Karawang Gelar Zikir dan Doa Bersama untuk Kesuksesan Pesta Demokrasi  

Pemilihan bupati dan wakil bupati Karawang tinggal sehari lagi, Pemerintah Kabupaten Karawang melakukan zikir dan doa bersama untuk kesuksesan Pilkada

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama | Editor: Dedy Herdiana
Istimewa
Pemilihan bupati dan wakil bupati Karawang tinggal sehari lagi, Pemerintah Kabupaten Karawang melakukan zikir dan doa bersama untuk menyukseskan Pilkada 2020 dengan peserta terbatas dan sederhana, Selasa (8/12/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, KARAWANG - Pemilihan bupati dan wakil bupati Karawang tinggal sehari lagi, Pemerintah Kabupaten Karawang melakukan zikir dan doa bersama untuk menyukseskan Pilkada 2020 dengan peserta terbatas dan sederhana.

Kegiatan ini dipimpin langsung Sekda Karawang, Acep Jamhuri. Acep menyebut kegiatan zikir dan doa bersama ini diniatkan untuk berharap penyelenggaraan pilkada Karawang 2020 dapat berjalan lancar dan aman, serta warganya terlindung dari penyebaran Covid-19.

"Kami imbau kepada warga untuk gunakan hak pilihnya. Itu bakal membuat meningkat angka partisipasi pemilih di Karawang dan bentuk keberhasilan dalam penyelenggaraan pilkada," ujarnya, Selasa (8/12/2020).

Baca juga: H-1 Pilkada Indramayu 2020, Seluruh Logistik Mulai Bergeser ke KPPS

Baca juga: Vaksin Merah Putih Tengah Diuji Klinis Terhadap Hewan, Dikembangkan oleh Enam Institusi

Baca juga: Usai Gelar Fashion Show, Bella Shofie Langsung Cetuskan Ide Bakal Bikin Baju Bertema Emas

Seperti diketahui, penyebaran virus corona di Karawang masih sangat tinggi. Terlihat, dari putusan gugus tugas Provinsi Jabar yang mengumumkan bahwa Karawang masih masuk dalam kategori resiko tinggi penyebaran corona alias zona merah. Juru bicara gugus tugas Karawang, Fitra Hergyana mengatakan sudah ada sebanyak 3.367 orang terpapar, dengan rincian 2.415 orang sembuh, 743 orang isolasi, 81 orang waiting list perawatan, dan 128 orang meninggal.

"Alhamdulillah angka kesembuhan di Karawang hingga hari ini mencapai 72 persen. Jadi, kami optimis akan terus meningkat kesembuhan ini," kata Fitra. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved