Breaking News:

6 Mobil Bekas Murah Terbaik Harga Kisaran Rp 70 Jutaan, dari Nissan X-Trail hingga Honda CR-V

Memasuki awal Desember 2020, ada beberapa pilihan mobil bekas yang harganya semakin murah, di kisaran Rp 70 jutaan saja.

Istimewa via Kontan
Memasuki awal Desember 2020, ada beberapa pilihan mobil bekas yang harganya semakin murah, di kisaran Rp 70 jutaan saja. 

TRIBUNJABAR.ID - Memasuki awal Desember 2020, ada beberapa pilihan mobil bekas yang harganya semakin murah, di kisaran Rp 70 jutaan saja.

Deretan mobil bekas tersebut tidak hanya mobil tahun tua, namun terdapat beberapa keluaran tahun muda yang kini ramah kantong.

Mobil bekas Rp 70 jutaan juga beraneka ragam. Mulai dari sedan mewah, mobil hatchback, SUV, hingga MPV. Tentu, memiliki kondisi yang berbeda, ditentukan dari riwayat penggunaan mobil bekas tersebut.

Baca juga: 6 Mobil Bekas Harga di bawah Rp 50 juta di Bulan Desember Berbagai Merek, Hyundai hingga Daihatsu

Baca juga: Harga Mobil Bekas Toyota Yaris Kini Makin Terjangkau, Tahun 2014 Hanya Rp 130 Jutaan, Ini Daftarnya

Baca juga: Tinggal Pilih, 6 Mobil Bekas SUV Harga Cuma Rp 50 Jutaan, Kondisi Masih Gagah, Nissan hingga Suzuki

Sebelum membeli mobil bekas, pastikan mesin hingga fitur mobil pilihan Anda dalam kondisi prima. Cek juga sistem kelistrikan, lampu-lampu, dan komponen lainnya.

Kontan.co.id merangkum data pricelist atau harga mobil bekas yang dihimpun dari Gridoto.com. Yuk, simak harga mobil bekas Rp 70 jutaan per awal Desember 2020 sebagai berikut:

1. Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia merupakan salah satu pelopor low multi purpose vehicle (LMPV) yang cukup diminati di Indonesia.

Daihatsu Xenia diperkenalkan pertama kali dalam acara Gaikindo Auto Expo 2003 berdampingan dengan saudara kembarnya, Toyota Avanza. Mobil ini mampu memuat penumpang hingga 7 orang.

Mesin Daihatsu Xenia memiliki 3 tipe yaitu Mi, Li dan Xi. Tipe Mi dan Li, memiliki persamaan pada mesinnya yaitu DOHC 1.0 liter (EJ-DE).

Sedangkan untuk tipe Xi sebagai tipe tertinggi ditenagai dengan dapur pacu berkode K3-DE DOHC 1.3 liter, serta dilengkapi stabilizer di suspensinya. Ketiga tipe tersebut sama-sama menggunakan transmisi manual.

Halaman
1234
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved