Breaking News:

VIDEO-Tantangan Anyar Penanganan Covid-19 Cimahi, Pjs Wali Kota Sebut Hari Ini Masuk Zona Kuning

Penjabat Sementara Wali Kota Cimahi, Ngatiyana mengungkapkan tantangan teranyar penanganan Covid-19 belum optimal dikendalikan.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Penjabat Sementara Wali Kota Cimahi, Ngatiyana mengungkapkan tantangan teranyar penanganan Covid-19 belum optimal dikendalikan.

Hal tersebut disampaikannya seusai rapat perihal Covid-19 bersama dengan para kepala dinas di Aula Gedung Pemerintah Kota Cimahi. Berlangsung sekitar pukul 14.45 hingga 16.03 WIB.

"Tantangan yang dihadapi memang adalah masih adanya masyarakat yang belum menyadari atau belum patuh terhadap protokol kesehatan, tapi presentasenya sedikit," ujar Ngatiyana saat diwawancara Tribun, di Kota Cimahi, Rabu (2/12/2020).

Menurutnya, penyampaian berupa imbauan secara ketat kedepan bertujuan bakal membuat kesadaran masyarakat di Kota Cimahi kian bertambah.

"Kami juga tidak membatasi orang yang akan berusaha tentang ekonomi. Tetapi tolong timbal baliknya adalah protokol kesehatan tetap dijalani," katanya.

Selain itu, Ngatiyana juga mengungkapkan kini Kota Cimahi berada pada zona kuning penyebaran virus korona. Padahal, dua minggu sebelumnya masih berada pada zona merah.

"Mulai hari ini bahwa cimahi sudah mulai kembali posisi (zona) orange. Dua minggu lalu merah," ujarnya.(*)

Penulis: Ery Chandra
Video Editor: Edwin Tk

Penulis: Ery Chandra
Editor: Teguh Kurnia
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved