Breaking News:

Kecelakaan Maut di Tol Cipali

VIDEO Dapat Kabar Duka: Ibu Pulang dari Menengok Cucu, Anak Korban Kecelakaan Tol Cipali Bercerita

Korban pulang dari Lampung menengok cucunya sunatan. Lalu, balik lagi ke Jawa Tengah menaiki bus elf yang kecelakaan di Tol Cipali

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Salah seorang anak korban meninggal kecelakaan maut Tol Cipali KM 78, Waryani (23) datang dari Jakarta ke RS Abdul Rajak usai mendapat informasi bahwa ibunya yang menaiki bus elf, Sumitri (59) warga Pemalang, Jawa Tengah, meninggal dunia.

Waryani mengaku dirinya mendapat informasi bahwa ibunya meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Tol Cipali KM 78 pukul 06.00 WIB.

"Dapat informasi katanya ibu kecelakaan. Lalu, saya mencoba menelepon dan, ya, ibu dibawa ke RS Abdul Rajak ini. Saya langsung datang dari Jakarta ke sini," katanya, Senin (30/11/2020) di RS Abdul Rajak.

Waryani mengaku tak ada firasat apapun sebelum ibunya meninggal dunia dalam tragedi ini. Dia mengatakan ibunya itu sehabis dari Lampung menengok cucunya sunatan.

Waryani (23) anak korban meninggal kecelakaan maut Tol Cipali KM 78, Sumitri (59)
Waryani (23) anak korban meninggal kecelakaan maut Tol Cipali KM 78, Sumitri (59) (Tribun Jabar/ Muhamad Nandri Prilatama)

"Ibu pulang dari Lampung menengok cucunya sunatan. Lalu, balik lagi ke Jawa Tengah menaiki bus elf. Sebab, kalau naik bus mabok jadi pakai travel," ujarnya.

Berdasarkan keterangan Kepala Unit Laka Polres Purwakarta, Ipda Jamal Nasir, Sumitri (59) duduk di depan samping sopir bus elf bernama Tutur Ehwan Setiawan (43) yang juga ikut meninggal dunia.

Baca juga: UPDATE Kecelakaan Maut Tol Cipali, Ada Motor di Elf, Bocah 5 Tahun Masuk Daftar 10 Korban Tewas

Kronologi Kecelakaan Maut di Tol Cipali

Kecelakaan beruntun maut terjadi di ruas Tol Cipali KM 78 jalur A 9 sebelumnya ditulis KM 75) , Senin (30/11/2020).

Kecelakaan ini melibatkan Isuzu Elf bernomor polisi G 1261 D dengan truk tronton bernomor polisi R 1857 GC dan truk tronton lainnya bernomor polisi B 9010 UEJ.

Panit 1 Jabar 17 Tol Cipali, Iptu Karyana menyebut kendaraan melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Halaman
12
Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved