Breaking News:

Kecelakaan Maut di Tol Cipali

Jasa Raharja Pastikan Berikan Asuransi dan Santunan ke Korban Kecelakaan Maut di Tol Cipali

Pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian Polres Purwakarta terkait korban yang ada dalam travel yang mengalami kecelakaan.

muhamad nandri prilatama/tribunjabar
Kecelakaan beruntun maut terjadi di ruas Tol Cipali KM 78 jalur A 9, Senin (30/11/2020). Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Kepala Perwakilan Jasa Raharja Purwakarta, Anung Sigit Priyono, mengaku turut berbela sungkawa atas meninggalnya korban kecelakaan maut di Tol Cipali KM 78, Senin (30/11/2020) pukul 03.00 WIB.

Anung mengatakan, pihak Jasa Raharja turut prihatin atas kecelakaan ini. Pihaknya pun mengaku sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian Polres Purwakarta terkait korban yang ada dalam travel (elp) yang mengalami kecelakaan.

"Ada 12 korban, 10 orang di antaranya meninggal dunia dan dua orang luka berat," katanya.

Korban-korban yang meninggal dunia, Anung menyebut, sudah diidentifikasi hasil koordinasi dengan kepolisian juga rumah sakit untuk kemudian dilakukan registrasi dan identifikasi alamat ahli waris.

"Ternyata dari 10 yang meninggal dunia 9 orang di antaranya beralamat Jawa Tengah dan 1 orang Sumatera. Jasa Raharha Jateng dan Sumatera sudah datangi ahli waris korban untuk persiapan berkas," ujarnya.

Sedangkan untuk korban yang alami luka-luka kini tengah ditangani di Rumah Sakit Abdul Rajak dan pihak Jasa Raharja memberikan jaminan perawatan maksimal Rp 20 juta.

Baca juga: Daftar Korban Tewas Kecelakaan Maut di Tol Cipali KM 78 Tadi Pagi, dari Pekalongan dan Pemalang

Baca juga: Ini Daftar dan Identitas Korban Kecelakaan Maut di Tol Cipali KM 78, Ada yang Meninggal dan Luka

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved