Breaking News:

Prioritaskan Protokol Kesehatan, Polres Subang Gelar Razia Gabungan Sasar Geng Motor dan Pekat Lain

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di masa pandemi Covid-19 pada malam Minggu, jajaran Polres Subang menggelar razia gabungan

Penulis: Dedy Herdiana | Editor: Dedy Herdiana
Istimewa
Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di masa pandemi Covid-19 pada malam Minggu, jajaran Polres Subang menggelar razia gabungan dengan prioritaskan protokol kesehatan, Sabtu (28/11/2020) malam. 

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di masa pandemi Covid-19 pada malam Minggu, jajaran Polres Subang menggelar razia gabungan dengan prioritaskan protokol kesehatan, Sabtu (28/11/2020) malam.

Razia gabungan yang merupakan bagian dari Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) itu menyasar C-3 ( Curas, Curanmor dan Curat), senjata tajam, narkoba, miras, berandal motor dan tempat hiburan rerta penyakit masyarakat lainnya.

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., yang langsung memimpin razia gabungan tersebut menekan agar semua personel melaksanakan tugas-tugasnya dengan memprioritaskan pendisiplinan protokol kesehatan.

Baca juga: Tak Butuh Waktu Lama, Satreskrim Polres Subang Bekuk Pelaku Begal Ponsel di Pantura

"Di saat keadaan sekitar kita dalam keadaan Covid-19 yang semakin meningkat, pelaksanaan KRYD malam ini tetap diprioritaskan untuk mendisiplinkan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan," kata Kapolres Subang sesuai dengan keterangan tertulis yang diterima dari Humas Polres Subang, Sabtu (28/11).

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di masa pandemi Covid-19 pada malam Minggu, jajaran Polres Subang menggelar razia gabungan dengan prioritaskan protokol kesehatan, Sabtu (28/11/2020) malam.
Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di masa pandemi Covid-19 pada malam Minggu, jajaran Polres Subang menggelar razia gabungan dengan prioritaskan protokol kesehatan, Sabtu (28/11/2020) malam. (Istimewa)

Dalam pelaksanaannya, selain berupaya mewaspadai terjadinya kejahatan Curas, Curat dan Ranmor, Kapolres juga meminta anggotanya untuk membubarkan kerumunan terutama geng motor agar tidak mengganggu tempat umum.

"Laksanakan patroli ke tempat-tempat umum, jika ada yang berkerumun, kita berhenti untuk membubarkan kerumunan tersebut. Kita bersama-sama turun ke lapangan mendisiplinkan kepada masyarakat untuk disiplin terhadap protokol kesehatan. Tingkatkan lagi operasi untuk Polsek-polsek agar Giat Yustisi terus ditingkatkan. Laksanakan tugas KRYD ini dengan rasa bertanggung jawab, semoga pekerjaan ini berkah," katanya.

Kapolres juga mengingatkan agar semua anggotanya tetap menjaga dan disiplin protokol kesehatan selama bertugas, serta jangan ragu dalam bertindak untuk memberikan himbauan, teguran, dan penegak terhadap pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat secara humanis.

"Siapkan masker, berikan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker," ucapnya.

Baca juga: VIDEO-SAH, Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna Jadi Tersangka, Tersandung Izin RS Kasih Bunda

Baca juga: VIDEO-Kediaman Wali Kota Cimahi Pasca Penangkapan Ajay M Priatna oleh KPK, Sepi

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved