Breaking News:

Sempat Depresi saat Ditangkap, Millen Cyrus Kini Mulai Ceria Lagi dan Minta Dibawakan Make Up

Keponakan Ashanty ini ditangkap di hotel kawasan Jakarta Utara bersama seorang pria berinisial JR pada Minggu (22/11/2020) dini hari.

Kompas.com/Baharudin Al Farisi
Selebritas Millen Cyrus menangis dalam jumpa pera penangkapan terkait narkoba di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utata, Senin (23/11/2020) 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Selebgram Millen Cyrus sempat stres, tak kuat menahan air mata saat mengakui ia terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Kini, kondisinya mulai membaik

Keponakan Ashanty ini ditangkap di hotel kawasan Jakarta Utara bersama seorang pria berinisial JR pada Minggu (22/11/2020) dini hari.

Kasus dugaan penyalahgunaan narkoba itu menyebabkan Millen sempat alami depresi.

Pasalnya dalam konferensi pers beberapa waktu lalu, Millen tampak menangis di hadapan awak media saat minta maaf ke publik dan keluarga besarnya atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya saat ini.

Millen kini ditahan di Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Awalnya, Millen akan ditahan di sel pria karena identitasnya dalam KTP (kartu tanda penduduk) yang saat ini masih berstatus laki-laki.

Namun, ternyata keputusan itu disorot banyak orang dan menimbulkan berbagai polemik.

Akhirnya, polisi memilih menahan Millen di kawasan sel pria. Meski masih berada di kawasan sel pria, Millen ditempatkan di dalam sel khusus seorang diri.

Lalu bagaimana kondisi Millen saat ini?

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Reza Rahandi memastikan kondisi fisik Millen kini dalam keadaan sehat.

Halaman
123
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved