Breaking News:

Teka-teki di Sel Apa Millen Cyrus Ditempatkan Terjawab Sudah, Ini Kata Polisi

Polisi akhirnya menempatkan selebritas Millen Cyrus alias Millendaru di sel ini.

Editor: taufik ismail
Kompas.com/Baharudin Al Farisi
Selebritas Millen Cyrus menangis dalam jumpa pera penangkapan terkait narkoba di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utata, Senin (23/11/2020) 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Teka-teki di sel apa selebritas Millen Cyrus atau Millendaru ditempatkan seusai menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkoba akhirnya terjawab.

Millen ditempatkan di sel khusus oleh polisi.

"Iya, betul (Millen ditempatkan di sel khusus)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi Kompas.com, Rabu (25/11/2020).

Baca juga: Postingan Terakhir Menteri KKP Edhy Prabowo, Bahas Kunjungan di Amerika, Kini Dia Ditangkap KPK

Baca juga: BREAKING NEWS, Jalan Cianjur-Bandung Macet Total, Ribuan Buruh Gelar Aksi, Pakai Jalur Alternatif

Yusri menambahkan, saat ini Millen Cyrus berada di sel khusus dan terpisah dari tahanan lain.

Polisi memutuskan hal tersebut sebab sebelumnya penempatan Millen di sel laki-laki menjadi polemik.

"Khusus sendiri enggak digabung sama pria, wanita, kami tempatkan di sel khusus ternyata kan dia bisa khusus biar enggak di polemik. Ini keputusan kepolisian," ujar Yusri.

Sebelumnya diberitakan, Millen ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara bersama seorang pria berinisial JR pada Minggu (22/11/2020) dini hari.

Dari pemeriksaan tes urine, Millen dinyatakan positif nakroba sedangkan JR negatif.

Dalam penangkapan, polisi menemukan satu alat hisap bong dan sabu seberat 0,3 gram yang diduga sisa dari narkoba yang digunakan Millen, serta satu botol minuman keras.

Hingga saat ini polisi masih mengejar dua tersangka lagi, yakni OR dan teman perempuannya yang diduga ikut memakai narkoba di hotel tersebut bersama Millen.

Baca juga: Vernita Syabilla Blak-blakan di Depan Hakim, dari Short Time, Dapat Rp 12 Juta dan Klien Pendiam

Baca juga: HEBOH Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Ustadz Yusuf Mansur Unggah Foto Lobster: Salam Hormat Buat Bu Susi

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus (tengah), didampingi Wadir Krimum Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak (kanan) memberikan keterangan kepada wartawan terkait pengunfkapan praktek aborsi ilegal di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2020). Praktek ilegal aborsi yang sudah belasan tahun beroprasi ini diungkap Polisi dengan menangkap 10 orang tersangka dan sejumlah barang bukti
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus (tengah), didampingi Wadir Krimum Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak (kanan) memberikan keterangan kepada wartawan terkait pengunfkapan praktek aborsi ilegal di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2020). Praktek ilegal aborsi yang sudah belasan tahun beroprasi ini diungkap Polisi dengan menangkap 10 orang tersangka dan sejumlah barang bukti (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha)
Halaman
123
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved