Breaking News:

Tak Lagi di Sel Pria, Polisi Akhirnya Pindahkan Millen Cyrus ke Sel Khusus

Rheza menerangkan, pihak keluarga hanya meminta kepolisian memperlakukan Millen dengan baik selama menjalani proses hukum.

Instagram/millencyrus
Millen Cyrus, keponakan Ashanty menyampaikan pengakuan jujur. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Selebgram sekaligus keponakan Asyanti, Millen Cyrus, ditangkap atas kasus narkoba pada Minggu (22/11/2020) dini hari.

Millen ditangkap bersama teman lelakinya yang bernisial JR, di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara.

Setelah diamankan oleh pihak kepolisian, Millen pun ditempatkan di sel laki-laki sesuai dengan identitasnya.

Millen Cyrus dalam rilis yang digelar di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (24/11/2020). Keponakan penyanyi Ashanty ditempatkan di tahanan khusus.
Millen Cyrus dalam rilis yang digelar di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (24/11/2020). Keponakan penyanyi Ashanty ditempatkan di tahanan khusus. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Namun hal tersebut menjadi perbincangan publik meski pihak Millen Cyrus tak memiliki masalah.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Rezha Rahandhi mengatakan, Millen tidak mempermasalahkan penempatannya di sel pria atau wanita.

"Untuk itu (permintaan sel khusus) tidak ada," kata Rezha saat ditemui di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (24/11/2020).

"Cuma kalau misalnya sel laki-laki atau perempuan sebenarnya dari Millen sendiri ya enggak ada masalah, karena memang ya kami sesuai KTP saja," sambungnya.

Rheza menerangkan, pihak keluarga hanya meminta kepolisian memperlakukan Millen dengan baik selama menjalani proses hukum.

Tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Millen Cyrus dalam jumpa pers di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Senin (23/11/2020).
Tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Millen Cyrus dalam jumpa pers di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Senin (23/11/2020). (KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI)

"Jadi tidak ada perlakuan khusus, baik itu permintaan dari keluarga juga enggak ada, dari keluarga pun hanya meminta untuk menjaga, kalau bisa dikasih makan minum," tutur Rheza.

"Cuma kami juga minta kalau bisa bawa pakaiannya dari rumah ya biar bisa berganti pakaian ya, tapi kalau lainnya enggak ada," tambahnya.

Halaman
12
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved