Breaking News:

Pilkada Kabupaten Bandung

Entrepreneur Milenial Akan Menangkan Yena Ma'soem di Pilkada Kabupaten Bandung, Merasa Diakomodasi

Kelompok Entrepreneur Milenial di Kabupaten Bandung siap berjuang untuk memenangkan Yena Iskandar Ma'soem di Pilkada Kabupaten Bandung.

Penulis: Mega Nugraha | Editor: Giri
Tribun Jabar/Mega Nugraha
Yena Iskandar Ma'soem foto bersama dengan entrepreneur milenial saat mendeklarasikan diri untuk memenangkan Yena-Atep di Pilkada Kabupaten Bandung di Posko Milenial di Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Rabu (25/11/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kelompok Entrepreneur Milenial di Kabupaten Bandung siap berjuang untuk memenangkan Yena Iskandar Ma'soem di Pilkada Kabupaten Bandung.

Yena berpasangan dengan eks kapten Persib Bandung, Atep.

Yena dan Atep ditetapkan sebagai pasangan calon nomor 2.

Sejumlah entrepreneur milenial ini mendeklarasikan diri untuk memenangkan Yena di Posko Milenial di Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, pada Rabu (25/11/2020).

Kelompok ini merupakan anak muda di Kabupaten Bandung yang merintis usaha di berbagai bidang, seperti fesyen hingga kuliner.

Baca juga: Update Covid-19 Ciamis, Bertambah 17 Kasus, Hanya Dua Kecamatan yang Masih Berzona Hijau

"Kami berkomitmen untuk memenangkan Ibu Yena dan Atep di Pilkada Kabupaten Bandung karena keduanya merupakan sosok pemimpin yang sangat milenial," ucap Budi (28), perwakilan dari Kelompok Entrepreneur Milenial. 

Yena Ma'soem hadir dalam deklarasi itu.

Budi mengatakan, di antara tiga pasangan calon di Pilkada Kabupaten Bandung, hanya pasangan calon nomor dua yang visi dan misinya sangat mengakomodasi kelompok milenial.

"Ibu Yena punya visi misi dan harapan yang sama dengan kami sebagai kelompok milenial untuk mendukung para pegiat usaha muda‎," ucap Budi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved