Breaking News:

Sudah 10 Pemotor Jatuh Akibat Tumpahan Oli dari Truk di Jalan Mahar Martanegara Kota Cimahi

Sejumlah kendaraan saat melintas di Jalan Mahar Martanegara, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi

Istimewa/Damkar Cimahi
Pemotor yang terjatuh di Jalan Mahar Martanegara, Kota Cimahi karena tumpahan oli. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Sejumlah pemotor saat melintas di Jalan Mahar Martanegara, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, terjatuh akibat licin yang disebabkan oleh tumpahan oli yang bocor dari sebuah truk saat melintas di jalan tersebut. 

Dari informasi yang diterima Tribun Jabar dari Damkar Cimahi, sepanjang 100 meteran tumpuhan oli tersebut tercecer di jalan yang menyebabkan pengendara roda dua terjatuh. 

"Kita terima laporan ada tumpahan oli dari truk yang mengalami kebocoran. Informasinya ada 10 pengendara motor yang jatuh karena jalannya jadi licin," ujar Komandan Regu 1 Damkar Kota Cimahi Indrahadi saat dihubungi. 

Indrahadi mengatakan pihaknya menerjunkan satu unit pancar dan satu unit komando untuk melakukan penyemprotan jalan guna menghilangkan oli yang tercecer dijalan tersebut. 

Baca juga: IRT Divonis 1 Tahun 6 Bulan Penjara, Gara-gara Unggah Kalimat Ini di Facebook ke Anggota DPRD Jabar

"Kita lakukan penyemprotan dengan air untuk membersihkan oli dan permukaan jalan agar tidak licin dan membahayakan pengendara. Jalannya dibuka tutup sementara agar prosesnya berlangsung cepat," ujarnya. 

Indrahadi menyarankan kepada pengendara roda dua untuk tetap berhati-hati, meskipun pihaknya sudah melakukan penyemprotan. 

"Tetap diminta berhati-hati, antisipasi masih ada sisa tumpahan oli dan jalannya masih licin meskipun sudah dibersihkan," ujarnya. 

Baca juga: BREAKING NEWS, Wali Kota Cirebon Positif Covid-19, Kini Isolasi Mandiri di Rumah Dinas

Penulis: Syarif Pulloh Anwari
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved