Breaking News:

Fakta Kasus Adik Bunuh Kakak Karena tak Direstui Ingin Nikah, Bunuh Temannya Juga Karena Tersinggung

Persis usai membunuh kakaknya, J menyembunyikan mayat S di bawah tanah, tepatnya di kebun kosong.

Editor: Ravianto
Dwi Putra / Tribun Jakarta
Proses penggalian lubang yang diduga berisi jasad manusia di dalam kontrakan Jalan Kopral Daman, Sawangan, Depok, Rabu (18/11/2020) 

TRIBUNJABAR.ID, DEPOK - Penemuan jasad terkubur di kamar kontrakan di Sawangan, Depok sudah terkuak siapa pelaku dan apa motifnya.

Jasad itu ternyata korban pembunuhan dan pembunuhnya tak disangka-sangka ternyata adik korban. ( adik bunuh kakak karena tak direstui nikah di Sawangan )

Fakta lain terungkap karena selain membunuh kakak kandung, pelaku ternyata juga menghabisi temannya.

Jasad korban lain ini sudah ditemukan di Pongkor.

Polisi dari Kepolisian Resort Depok, akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan kakak kandung yang jasadnya dikubur di lantai rumah kontrakan, Sawangan, Kota Depok beberapa waktu lalu.

Warga berdatangan ke kontrakan ditemukannya tulang belulang di Jalan Raya Muchtar, Gang Kopral Daman, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Depok, Rabu (18/11/2020) malam.
Warga berdatangan ke kontrakan ditemukannya tulang belulang di Jalan Raya Muchtar, Gang Kopral Daman, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Depok, Rabu (18/11/2020) malam. (ISTIMEWA)

Polisi menyatakan pelaku terancam hukuman mati.

"Tadi sore ditangkap di Bogor ya," ucap Kasat Reskrim Polres Depok AKP I Made Bayu Sutha Santana.

Juana atau Juan alias J ditangkap polisi di kampung halamannya di kawasan Gunung Pongkor, Kabupaten Bogor, petang tadi.

Penangkapan itu tak sampai 24 jam selang penemuan jasad kakaknya yang ia kubur di rumah kontrakan mereka di Gang Kopral Daman, Jalan Raya Muchtar, Sawangan Baru, Depok, Jawa Barat semalam.

Bayu menjelaskan, pelaku berinisial J (20) itu dibantu satu orang lainnya saat hendak membunuh abangnya sendiri, D (23).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved