Breaking News:

Pilkada Kabupaten Bandung

Usman Sayogi Berkunjung ke Kantor DPD Partai Gelora yang Merupakan Partai Pendukungnya

Calon Wakil Bupati Bandung, Usman Sayogi berkunjung ke kantor DPD Partai Gelora Kabupaten Bandung di Jalan Ciganitri Nomor 21, Bojongsoang

Istimewa
Calon Wakil Bupati Bandung, Usman Sayogi berkunjung ke kantor DPD Partai Gelora Kabupaten Bandung di Jalan Ciganitri Nomor 21, Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jumat (20/11/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi AM
 
TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Calon Wakil Bupati Bandung, Usman Sayogi berkunjung ke kantor DPD Partai Gelora Kabupaten Bandung di Jalan Ciganitri Nomor 21, Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jumat (20/11/2020).

Di Kantor DPD Partai Gelora, Usman disambut oleh ketua DPD Partai Gelora dan pengurus lainnya.

Dalam pertemuan tersebut, Usman Sayogi menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga atas dukungan Paratai Gelora yang diberikan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, Kurnia Agustina dan Usman Sayogi.

Baca juga: Kurnia Agustina Bicara tentang Kaum Disabilitas, Begini Programnya jika jadi Bupati Bandung

Baca juga: Timses Kurnia Agustina-Usman Sayogi Targetkan Raih 51 Persen Suara di Pilkada Kabupaten Bandung

"Saya merasa bangga dan bahagia atas dukungan yang sangat serius dan optimal dari Partai Gelora dan jajarannya," ujar Usman Sayogi.

Partai Gelora, mendukung dan berusaha untuk memenangkan pasangan yang memiliki tage line NU (Nia Usman) Pasti Sabilulungan, di Pilkada Bandung 2020 

"Meski partai ini adalah partai baru, namun dengan telah lengkapnya jajaran pengurus di tingkat DPD dan 31 DPC se-Kab. Bandung, semakin memberikan spirit tambahan bagi kami paslon nomor satu, Insya Allah bisa memenangkan pilkada ini," kata Usman Sayogi

Sedsngkan, Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Bandung, Santosa, mengaku,  meski Partai Gelora  belum masuk di parlemen, tapi kiprahnya di masyarakat sudah memberikan konstribusi sejajar dengan partai-partai lainnya yang ada di parlemen. 

"Insya Allah, bismillah. Kami akan totalitas mendukung pasangan NU Pasti Sabilulungan Nomor Hiji," kata dia.

Menurut Santosa, selain misi visi Kurnia Agustina dan Usman Sayogi, bisa dimengerti dan dipahami alias tidak melambung apalagi mengawang-awang.

"Visi misi paslon nomor satu ini, sangat bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat Kabupaten Bandung," ucapnya.

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved