Breaking News:

Di Hari Libur, Kapolres Subang Ingatkan Anggotanya dan Masyarakat Tetap Disiplin Protokol Kesehatan

Dalam upaya meningkatkan kedisiplinan masyarakat Kabupaten Subang dan anggota polisi, Polres Subang tetap gelar penerapan protokol kesehatan Covid-19

Penulis: Dedy Herdiana | Editor: Dedy Herdiana
Istimewa
Sie Propam Polres Subang tetap menggelar penerapan protokol kesehatan Covid-19, meski di Hari Sabtu (21/11/2020). 

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Dalam upaya meningkatkan kedisiplinan masyarakat Kabupaten Subang dan anggota kepolisian yang melaksanakan piket dan pelayanan di Mako Polres Subang, Sie Propam Polres Subang tetap menggelar penerapan protokol kesehatan Covid-19, meski di Hari Sabtu (21/11/2020).

Kegiatan pemberian himbauan dan penerapan protokol kesehatan 3M ( Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga jarak), digelar atas petunjuk dan arahan Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. 

"Penerapan protokol kesehatan itu memang sudah menjadi kegiatan rutin di masa pandemi Covid-19 ini, termasuk di Hari Sabtu dan Minggu. Ini dilakukan agar di saat warga libur, polisi dan warga semua tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan," kata Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H sesuai dengan keterangan tertulis dari Humas Polres Subang, Sabtu (21/11/2020).

Baca juga: Ini Empat Proyek Pembangunan di Subang dan Majalengka Hasil WJIS 2020, Uu: Rebana Bukan Hanya Cerita

Baca juga: Dukung Kawasan Rebana, PTPN VIII Subang Tinjau Lahan Rebana Technopolis

Baca juga: Puluhan Warga Terjaring Operasi, Ditegur dan Diberi Masker di Pamanukan Wilayah Hukum Polres Subang

Dijelaskan Kapolres, kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya pencegahan dan bentuk kepedulian Kapolres Subang kepada Personel Polres Subang dan kepada masyarakat Kabupaten Subang yang sedang berada di Mapolres Subang agar terhindar dari Covid-19.

Kapolres juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut serentak wajib dilaksanakan di Polsek Jajaran Polres Subang.

"Kegiatan rutin 3M itu akan terus dilaksanakan Polres Subang dan Polsek Jajaran sebagai upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 ,” tagasnya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved