Breaking News:

All New Aerox 155 VVA Connected, Nyaman Dikendarai, Cocok Buat Kamu yang Aktif dan Stylish, Coba Deh

All New Aerox 155 VVA Connected hadir untuk pengendara skutik yang tampilannya yang lebih karakteristik racy dari motor sport.

Tribunjabar.id/Putri Puspita
Event Aerox Experience memperkenalkan produk terbaru dari Yamaha All New Aerox 155 VVA Connected. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - All New Aerox 155 VVA Connected hadir untuk pengendara skutik yang tampilannya yang lebih karakteristik racy dari motor sport.

Ketika dicoba, motor ini lebih praktis dan nyaman saat dikendarai, tentunya motor ini cocok digunakan bagi pengendara aktif yang stylish.

Kesempatan untuk mencoba bagaimana kenyamanan dari Aerox 155 ini pun didapatkan ketika mengikuti event Aerox Experience yang diadakan oleh Yamaha DDS II Jawa Barat pada Sabtu (21/11/2020).

Baca juga: Valentino Rossi: Jika Bukan karena Yamaha, Saya Sudah Pensiun, Saat Itu Saya Putus Asa

Di acara ini, para komunitas, influencer dan media tidak hanya bisa mencoba asiknya mengendarai Yamaha All New Aerox 155 VVA Connected

Namun GM After Sales M Abidin juga membahas lengkap tentang Yamaha All New Aerox 155 VVA Connected mulai dari bagaimana safety riding hingga test drive di
zona 73.

"Kemanan berkendara itu mulai dari melindungi diri ketika berkendara dengan menggunakan jaket, helm full face, sepatu yang menutupi mata kaki, " ujar M Abidin di Yamaha DDS II, Jalan Soekarno Hatta No 474 A.

Di kesemepatan yang sama, Chief Yamaha DDS II Jawa Barat Hendri Kartono menyampaikan event yang bertema Aerox Experience kali ini  dihadirkan memang untuk lebih memperkenalkan produk terbaru dari Yamaha All New Aerox 155 VVA Connected.

"Kami ingin memperkenalkan  fitur-fitur terbaru, pemahaman safety riding yang disampaikan langsung oleh YRA (Yamaha Riding Academy), hingga test ride langsung yang bertempatkan di zona 73. Tujuannya adalah peserta dapat merasakan adrenalin menggunakan Yamaha All New Aerox 155 VVA Connected dengan tetap memperhatikan protokol kesahatan yang ketat," ujarnya.

Baca juga: Lebih Segar dan Trendi, Ini Varian Warna Baru Yamaha Mio M3

Keseruan mencoba Yamaha All New Arerox pun dilakukan bersama perwakilan dari komunitas Aerox yakni ARCI (Aerox155 Riders Club Indonesia), YAB (Yamaha Aerox Bandung) dan YACI (Yamaha Aerox Club Indonesia).

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved