Breaking News:

Anteraja Turut Andil dalam Perkembangan Bisnis Online selama Pandemi

Perusahaan Logistik Anteraja Menyelenggarakan Program Gibah Bulan November.

Istimewa
Perusahaan Logistik Anteraja Menyelenggarakan Program Gibah Bulan November. 

Sebagai Ungkapan Terima Kasih Kepada Pengguna Atas Peningkatan Bisnis Online Selama Pandemi, Perusahaan Logistik Anteraja Menyelenggarakan Program Gibah Bulan November.

TRIBUNJABAR.ID, Jakarta - Sebagai sebuah negara berkembang, Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki perkembangan bisnis online yang pesat. Lonjakan aktivitas jual-beli daring pun semakin bermunculan akibat pandemi, dan hal tersebut turut dirasakan oleh Anteraja selaku perusahaan logistik. Salah satu perusahaan start up logistik yang mulai merambah di berbagai e-commerce, PT Tri Adi Bersama atau yang lebih dikenal dengan merek dagang Anteraja, secara tidak langsung menjadi salah satu pendukung berkembangnya banyak bisnis daring, terutama yang baru berkembang sejak pandemi ini.

Vice President Sales & Marketing Anteraja, Andri Hidayat, menjelaskan bahwa lonjakan perkembangan bisnis daring membuat layanan pengiriman yang dimiliki Anteraja semakin banyak digunakan pelaku bisnis. Dengan 5.000 kurir Anteraja atau yang lebih dikenal dengan sebutan Satria, Oktober lalu Anteraja berhasil mencetak rekor dalam mengirimkan lebih dari 305.000 paket dalam kurun waktu satu hari. “Rekor tersebut cukup membanggakan mengingat Anteraja baru berjalan kurang dari dua tahun, dan sebagai ucapan terima kasih kami kepada para pengguna yang telah mendukung pencapaian rekor kami di bulan Oktober lalu, Kami menyelenggarakan program Gibah yang dilangsungkan pada bulan November ini”.

Melalui penjelasan Andri selanjutnya, disebutkan bahwa program giveaway Anteraja tersebut bernama Anteraja Gibah, atau Anteraja Bagi-bagi Hadiah. Program ini dilangsungkan sepanjang bulan November melalui Instagram @anteraja.id, terdapat beragam hadiah menarik yang telah disiapkan seperti sepeda lipat Airwalk, helm Airoh, Samsung Galaxy A11, Xiaomi Redmi 9A, Nintendo Switch, Oppo A12, headset Jabra, laptop Asus, sampai logam mulia, dan banyak hadiah menarik lainnya.

Cara mengikuti program tersebut, para pengguna hanya perlu unduh aplikasi Anteraja dan follow Instagram @anteraja.id, agar tidak terlewat konten-konten menarik terkait ragam giveaway setiap harinya. “Beberapa hadiah yang kami siapkan, diantaranya seperti laptop dan HP diharapkan dapat membantu kelancaran dan peningkatan pendapatan para pelaku bisnis untuk menjalankan usahanya”. Tutup Andri.

Pada bulan Oktober lalu, Anteraja juga telah berhasil melangsungkan program Anteraja Gibah dengan total hadiah senilai jutaan rupiah, yang dilangsungkan sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna karena sebelumnya juga mencetak rekor pengiriman paket per-hari di bulan September. Program acara ini juga dimeriahkan oleh  YouTuber ternama Andovi dan Jovial da Lopez, yang hadir untuk menghibur para pengikut dan pengguna kala pandemi, hal ini dilakukan dalam upaya membawakan prinsip #PastiBawaHepi yang dianut Anteraja.

Kedepannya, pemenang hadiah akan diumumkan secara berkala melalui Instagram @anteraja.id dan website www.anteraja.id. Harapannya, selain bisa menyampaikan rasa apresiasi terhadap pengguna, program Anteraja Gibah di bulan November ini dapat kembali menghibur pengguna dan pelaku bisnis saat pandemi.

Editor: bisnistribunjabar
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved