Breaking News:

Ideas Hotel Jalan Jakarta Gelar Syukuran Sambut Kehadiran Satu Tahun di Kota Bandung

Merayakan hari jadi satu tahun, Ideas Hotel menggelar Tasyakur Bi Ni'mah yang digelar di Ideas Hotel Jalan Jakarta, Selasa (17/11/2020).

Tribun Jabar/ Kemal Setia Permana
Direktur Utama Ideas Hotel, Dody Wahdiansyah, bersama jajarannya di acara Tasyakur Bi Ni'mah yang digelar di Ideas Hotel Jalan Jakarta, Selasa (17/11/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Merayakan hari jadi satu tahun, Ideas Hotel menggelar Tasyakur Bi Ni'mah yang digelar di Ideas Hotel Jalan Jakarta, Selasa (17/11/2020).

Direktur Utama Ideas Hotel, Dody Wahdiansyah, menyebutkan bahwa acara syukuran ini dilakukan sebagai rasa syukur karena Ideas Hotel Jalan Jakarta mampu beroperasi dengan baik, mendapat kepercayaan masyarakat Kota Bandung, serta menjadi salah satu hotel terkemuka yang berada di lokasi strategis Kota Bandung.

"Karena itulah kami menggelar Tasyakur Bi Ni'mah dengan melakukan pengajian dan berbagi dengan anak-anak yatim," ujar Dody.

Dody mengatakan bahwa kehadiran Ideas Hotel Jalan Jakarta yang baru satu tahun berjalan (atau total lima tahun dengan Ideas Hotel pertama yang hadir di Jalan Ibrahim Adjie / Terusan Kiaracondong) patut disyukuri terlebih mampu bertahan dengan tetap beroperasi di tengah pandemi dan adaptasi kebiasaan baru.

"Alhamdulillah saya merasa sangat bersyukur dengan kehadiran hotel ini, mudah-mudahan ke depannya, dengan semakin membaiknya kondisi masyarakat, dan semoga pandemi cepat berakhir, perekonomian masyarakat bisa menggeliat lagi dan pariwisata bisa makin bersinar dan maju," katanya.

Kehadiran Ideas Hotel Jalan Jakarta, selain turut meramaikan dunia pariwisata Kota Bandung, menurut Dody, juga turut berkontribusi dalam membuka lapangan pekerjaan.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya sumber daya manusia yang terserap bekerja di Ideas Hotel.

Ideas Hotel sendiri merupakan hotel yang segmentasinya hadir untuk kalangan pebisnis dan profesional, hal ini karena lokasi hotel yang strategis berada di kawasan hidup yang dikelilingi perkantoran dan industri padat karya.

Namun demikian, kalangan keluarga yang ingin menikmati hiburan dan liburan di Kota Bandung juga bisa memanfaatkan hotel ini sebagai destinasi penginapan yang bisa memanjakan.

Alasannya tiada lain karena hotel ini juga menyediakan fasilitas yang lengkap dan nyaman untuk dinikmati.

"Kami memiliki fasilitas ruang meeting semi-outdoor, restoran, dan beberapa tipe kamar," katanya.

Sementara di usia kesatu kehadiran Ideas Hotel tahun ini, pihaknya juga mempersiapkan berbagai program menjelang hadirnya akhir tahun.

Pihaknya akan berbenah menyambut kedatangan tamu-tamu di akhir tahun, menyediakan berbagai peralatan, perbanyak promo-promo yang memanjakan para tamu serta berbagai program lainnya.

"Harapan kami semoga Ideas Hotel bisa semakin berkembang memberikan sumbangsih dan berkah bagi para tamu dan member, untuk kami sendiri, serta tentunya memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar dan untuk Kota Bandung," katanya. (*)

Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved