Breaking News:

Adira Dorong Pertumbuhan Ekonomi melalui Virtual EXPO 2020, Berikut Tanggal Berlangsungnya

Meski kondisi pandemi dan melakukan adaptasi kebiasaan baru, Adira Finance berupaya untuk terus berinovasi dalam memberikan solusi keuangan

Tribun Jabar/ Kemal Setia Permana
Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli, saat melakukan virtual pers conference, Kamis (12/11/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Meski kondisi pandemi dan melakukan adaptasi kebiasaan baru, Adira Finance berupaya untuk terus berinovasi dalam memberikan solusi keuangan untuk setiap kebutuhan konsumen.

Menurut Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli, salah satu langkah yang dilakukan Adira Finance sejak awal tahun ini adalah melakukan transformasi digital dengan meluncurkan aplikasi adiraku untuk memudahkan konsumen bertransaksi dengan aman.

Lalu sebagai apresiasi kepada konsumen loyal, diberikan adirapoin yang dapat ditukar dengan potongan angsuran dan beragam voucher.

Baca juga: Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harga HP Advan G9 Pro, Dibekali RAM 6 GB, Baterainya Jumbo

Baca juga: Daftar Retailer atau Toko di Indonesia Termasuk Bandung yang Buka Pre-order PlayStation 5 (PS5)

Baca juga: Fajrin Rasyid Ungkap Lima Keahlian yang Dibutuhkan di Era Digital Saat Ini

Selain itu, kata Hafid, sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, Adira Finance juga menggelar program CSR sebagai bentuk tanggung jawab terhadap lingkungan sosial sekaligus membantu pemberdayaan masyarakat.

"Ini merupakan rangkaian hari jadi Adira Finance pada 13 November 2020," kata Hafid dalam virtual pers conference, Kamis (12/11/2020).

Hafid mengatakan bahwa sejak Agustus 2020, digelar Festival Kreatif Lokal 2020 untuk memotivasi pelaku UKM dan generasi muda dalam menciptakan kreativitas dan inovasi usaha.

Kemudian, ada juga Festival Pasar Rakyat 2020 yang dilaksanakan untuk mendorong pedagang dan ekosistem di pasar rakyat supaya bisa bertahan di tengah masa pandemi saat ini.

Menurut Hafid, pandemi ini telah mengubah kebiasaan dan gaya hidup saat ini dimana sebelumnya banyak aktivitas dilakukan secara tatap muka langsung, kali ini harus dilakukan secara daring atau virtual.

"Hal tersebut juga yang mendorong kami untuk terus berinovasi dan melakukan transformasi dalam menjaga sinergi dengan ekosistem kami, sekaligus mendorong perekonomian nasional,” ujar Hafid.

Halaman
123
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved