Breaking News:

Misteri Pria yang 4 Hari Menghilang, Sempat Muncul di Belakang Rumah Mengaku Kelaparan

Misteri pria yang hilang empat hari di Samadua, Aceh Selatan. Pria bernama Irfandi itu menghilang empat hari.

Editor: Ravianto
ist
Irfandi (25), warga Kuta Blang, Kemukiman Sedar, Kecamatan Samadua, Aceh Selatan yang sudah empat hari tidak pulang ditemukan selamat, Selasa (10/11/2020). 

Laporan Reporter Serambi Indonesia, Taufik Zass

TRIBUNJABAR.ID, ACEH SELATAN - Peristiwa hilangnya pria bernama Irfandi (25) selama empat hari benar-benar misterius sebelum akhirnya ditemukan oleh warga.

Warga sempat melihat Irfandi duduk kelaparan. Irfandi merupakan warga Kuta Blang, Kemukiman Sedar, Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan.

Baca juga: Aksi Heroik Sopir Bus Sari Harum yang Alami Rem Blong dan Masuk Jurang di Tasikmalaya

Baca juga: Terungkap Sudah, Pakar Sebut Video Mirip Gisel Bukan Rekayasa Digital, Nikita Mirzani Merasa Iba

Baca juga: Brigjen Prasetijo Utomo Sebut Anak Buahnya Pengkhianat usai Akui Diperintahkan Bakar Surat Jalan

Empat hari kemudian, warga menemukannya di dekat tanggul laut depan pangkalan gas elpiji di Gampong Ujung Tanah, Kecamatan Samadua Selasa, (10/11/2020) pukul 07.00 WIB.

"Korban hilang telah ditemukan Selasa, (10/11/2020), pada jam 07.00 WIB oleh masyarakat dalam keadaan selamat, di dekat tanggul laut depan pangkalan gas di Gampong Ujung Tanah, Samadua."

"Demikian info, terimakasih buat semua yang telah membantu dalam misi kemanusiaan ini. Operasi pencarian resmi ditutup," kata Ketua Satgas SAR Aceh Selatan, May Fendri SE.

Pantauan Serambinews.com, sebelum korban ditemukan, suasana di Gampong Sawang Bunga, Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan tepatnya di belakang bengkel mobil depan Sekretariat PSHT Samadua, ramai dengan warga.

Suasana gaduh itu terjadi karena warga sempat melihat Irfandi (25), yang sudah tiga hari tidak pulang ke rumah duduk di belakang rumah warga, Senin (9/11/2020) malam.

"Tadi ada warga yang melihat Irfan duduk di belakang rumah warga. Saat ditanya ngapain kamu di situ? dia bilang dia lapar."

"Tapi saat warga masuk ke rumah hendak ambil makanan, dia pun sudah menghilang," kata Zul, mandor Proyek Pasar Impres Tapaktuan tempat Irfandi bekerja.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved