Breaking News:

Bukti Persahabatan Tengku Zulkarnain, Anies Baswedan dan Habib Rizieq, Semalam Bertemu di Petamburan

Tengku Zulkarnain bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di Petamburan.

Instagram Tengku Zul
Pertemuan Wakil Sekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnaim bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Pertemuan tersebut berlangsung pada Selasa (10/11/2020) malam dan fotonya diunggah di akun Instagram Tengku Zulkarnain. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Wakil Sekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

Pertemuan tersebut berlangsung pada Selasa (10/11/2020) malam, lebih cepat dari rencana awal, di mana keduanya bakal bertemu pada subuh hari ini.

Tengku Zul mengabadikan pertemuan itu melalui akun Instagram-nya, @tengkuzulkarnain.id, dan diberi judul Pertemuan Empat Shahabat.

Dalam foto yang dilihat Tribunnews, Tengku Zul tampak berada di sebelah kanan Rizieq Shihab mengenakan gamis putih dan sorban serts bermasker.

Anies Baswedan duduk di sisi kanan, mengenakan kemeja dan peci hitam. Sementara di posisi paling kanan yakni menantu Rizieq, Habib Hanif Alathas.

"Tiada yang lebih menggembirakan daripada bertemu dengan shahabat," kafa Zul dikutip di laman Instagram miliknya, Rabu (11/11/2020).

Tengku Zul menyebut nilai persahabatan bagi kaum muslimin adalah dari dunia hingga ke akhirat.

"Di dunia saling membantu dalam kebajikan dan di akhirat saling tolong menolong menuju surga. Ahlan wa Sahlan wa Marhaban," tandas Tengku Zul.

Diketahui, Rizieq Shihab tiba di tanah air pada Selasa kemarin sekitar pukul 9.40 WIB. Dirinya mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Setelah dari Soetta, Rizieq menuju kediamannya di Petamburan, Jakarta Barat.(*)

Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved