VIDEO Moxy Bandung Ajak Tamu Hotel Merasakan Seperti di Osaka

Ingin merayakan malam tahun baru dengan suasana party di tengah kota? Ikuti saja keceriaan acaranya di Moxy Hotel

Penulis: Putri Puspita Nilawati | Editor: yudix

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUN JABAR. ID, BANDUNG -  Staycation menjadi salah satu alternatif generasi masa kini untuk beristirahat dan memanjakan diri. 
 
Biasanya pilihan staycation bisa dilakukan dengan traveling ke luar negeri atau ke kota-kota yang memiliki banyak destinasi menarik. 
 
Namun dengan adanya pandemi, banyak traveller yang lebih banyak memilih untuk menikmati suasana di hotel tempat mereka tinggal. 
Oleh karena itu, saat ini banyak hotel-hotel yang semakin kreatif memaksimalkan fasilitas yang mereka miliki. 
 
Hal unik yang dilakukan oleh Moxy Hotel Bandung adalah dengan mengajak tamu hotel untuk merasakan Osaka di jantung Kota Bandung. 
 
Berada di Jalan Taman Sari No 69, Moxy Bandung yang masuk dalam group Marriott International ini memiliki tampilan hotel yang menarik perhatian. 
 
Apalagi bagian rooftop nya yang selalu menyala berwarna merah, menjadi perhatian setiap masyarakat, ada apa di bagian rooftop Moxy. 
General Manager Hotel Moxy Bandung, I Wayan Raksasa mengatakan mulai 13 November-12 Desember Moxy Bandung akan membawa nuanasa Osaka ke Bandung. 
 
"Para tamu hotel bisa menikmati tur Osaka secara virtual di lobby dan saluran TV di kamar untuk merasakan Osaka lebih dekat dan menjelajahi Moxy Osaka Shin Umeda," ujarnya. 
 
Tayangan virtual ini bisa mengobati kerinduan para traveller yang dimasa pandemi COVID-19 ini tidak bisa bepergian. 
 
Saat tamu datang ke hotel, para crew juga akan menyapa dengan gaya Jepang. 
 
"Virtual tour ini disiarkan melalui instagram live yang menghadirkan sesi memasak dan bartending dengan menampilkan makanan dan minuman khas Jepang, " ujarnya. 
 
Keunikan lain yang bisa dirasakan para tamu adalah Moxy Bandung bekerja sama dengan Komunitas Jepang UPI No Nihongo Gakuseikai. 
 
Nantinya tamu hotel bisa ikut beraktivitas mengikuti seni kaligrafi Jepang dan melihat penampilan musik instrumental Jepang. 
"Event ini akan diadakan 2 kali yaitu pada 20 November dan 4 Desember di lobby bar. Kami juga menyediakan makanan kaki lima khas Osaka seperti edamame, yakitori, takoyaki, dan okonomiyaki," ujarnya. 
 
I Wayan berharap inisiatif ini diadakan untuk mendukung pemerintah dalam menggaungkan kembali industri pariwisata lokal. 

Penulis: Putri Puspita
Video Editor: Wahyudi Utomo

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved