Breaking News:

Warga Dibuat Heboh, Remaja di Purwakarta Viral Asyik Lakukan Hal Tak Senonoh di Kafe

Warga Purwakarta pun dihebohkan adanya sebaran foto mesum yang dilakukan oleh pasangan remaja

Istimewa
foto mesum yang dilakukan oleh pasangan remaja di salah satu kafe di Jalan Veteran, Kelurahan Nagri Kaler, Kecamatan Purwakarta. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Warga Purwakarta pun dihebohkan adanya sebaran foto mesum yang dilakukan oleh pasangan remaja di salah satu kafe di Jalan Veteran, Kelurahan Nagri Kaler, Kecamatan Purwakarta.

Baru-baru ini viral di media sosial dan juga whatsapp foto mesum mereka. Diduga foto ini diambil seseorang dari atas jembatan penyeberangan orang (JPO) yang langsung dapat terlihat ke arah atas kafe tersebut.

Dalam foto tersebut tampak seorang wanita duduk di pangkuan lelaki sambil berhadapan dan bercumbu. Wanita tersebut berambut panjang dan memakai baju berwarna merah maron.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain dan Preview AC Milan vs Hellas Verona Dini Hari Nanti, LIVE STREAMING RCTI

Supervisor kafe yang tak ingin disebutkan namanya itu menjelaskan pihaknya tak tahu menahu terkait adegan tak senonoh yang dilakukan sepasang remaja ini, sebab hal itu berada di luar jangkauan manajemen.

"Kejadiannya kapan dan waktunya, saya enggak tahu. Posisinya jam berapa saya pun saya enggak tahu," katanya, Minggu (8/11/2020).

Dia juga menyebut di kafenya ada kamera pemantau (CCTV) hanya posisi kedua remaja yang asyik bercumbu itu berada di luar jangkauan CCTV alias pada ruang yang blind spot, sehingga tak terekam.

"Memang ada sela ruangan gitu di atas. Jadi, ya tak terekam siapa-siapanya dan waktunya kapan," ujarnya.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi ke Kapolsek Purwakarta, AKP Januaryono membenarkan kasus foto remaja bercumbu di salah satu kafe berada di wilayah Kecamatan Purwakarta.

Baca juga: Kabar Gembira, Dibuka Lowongan Kerja BUMN di PT Nindya Karya minimal Lulusan D3, Cek Daftar di Sini

"Ya betul ada di wilayah kota dan sedang didalami oleh PPA Polres Purwakarta," ujarnya saat dihubungi.

Kanit PPA Polres Purwakarta, Aiptu Agus Permana mengaku justru hingga saat ini belum ada laporan terkait kasus dua remaja yang asyik bercumbu di salahsatu kafe di wilayah Purwakarta.

"Belum ada laporan sampai sekarang," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved