Breaking News:

Ini 5 Tempat Piknik di Bandung yang Cocok Dikunjungi Bareng Keluarga & Teman, Suasananya Menyegarkan

Di akhir pekan ini, Anda bersama keluarga bisa mengunjungi tempat-tempat piknik ini, makan bareng di lokasi, hingga menikmati suasana dan pemandangan.

Instagram.com/orchidforestcikole
Orchid Forest Cikole 

TRIBUNJABAR.ID - Bandung dan sekitarnya punya beragam tempat piknik yang cocok dikunjungi bersama keluarga.

Di akhir pekan ini, Anda bersama keluarga bisa mengunjungi tempat-tempat piknik ini, makan bareng di lokasi, hingga menikmati suasana dan pemandangannya.

Namun perlu diingat, jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama piknik, bawa masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan secara benar.

Berikut ini 5 tempat piknik di Bandung yang cocok dikunjungi bareng keluarga:

1. Pine Forest Camp

Pine Forest Camp.
Pine Forest Camp. (Instagram.com/pineforestcamplembang)

Pine Forest Camp merupakan camping ground yang didesain khusus untuk beraktivitas di alam bebas. Tempat ini didirikan pada September 2003.

Tempat ini berada pada ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut (mdpl) di perbukitan kawasan Bandung Utara. Pengunjung pun dapat menikmati udara yang sejuk dan lingkungan asri.

Beragam aktivitas yang dapat dilakukan di Pine Forest Camp, di antaranya exclusive camping, family atau company gathering, team building, outbound, outdoor party dan games, flying fox, high rope course, dan paint ball.

Tempat ini sangat cocok untuk piknik bareng keluarga atau teman untuk menghabiskan waktu liburan maupun akhir pekan. Dengan family camping di Pine Forest Camp, pengunjung dapat menikmati kebersamaan dan menciptakan suasana tak terlupakan.

Baca juga: Long Weekend Lalu, Kunjungan Wisatawan ke Jabar Meningkat, Okupansi Rata-rata Hotel 55 Persen

Harga untuk Standar Camp seharga Rp 600.000 per malam untuk 3–4 orang, dengan tenda dome nyaman, flysheet, dan alas Pallet. Untuk Exclusive Camp, harganya Rp 800.000 per malam kapasitas 4–6 orang dengan tenda keluarga kokoh dan nyaman.

Halaman
1234
Editor: Yongky Yulius
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved